x

Saingi Inter Milan, Liverpool Dekati Agen Wonderkid Lille

Sabtu, 6 Juli 2019 13:32 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
Liverpool siap jegal Inter Milan demi mendapatkan pemain Lille, Nicolas Pepe.

INDOSPORT.COM - Liverpool tampaknya siap menjegal Inter Milan yang ingin mendatangkan wonderkid Lille, Nicolas Pepe. Hal itu terbukti dari diskusi yang telah mereka lakukan dengan agen pemain tersebut.

Sebelumnya, The Reds memang sudah lama mengincar Pepe. Bahkan, jauh-jauh hari sebelum Inter Milan mulai mengambil langkah untuk menawarkan proposal pertama mereka. Namun, niat mereka itu sempat terhenti karena Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, ingin fokus ke pemain lainnya.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Goal, klub yang bertempat di Anfield itu kembali fokus ke Pepe. Bahkan, mereka telah mengadakan pembicaraan dengan agen pemain sayap tersebut menurut bos Lille, Gerard Lopez.

Baca Juga

"Saya tahu bahwa mereka sudah berdiskusi dengan pihak pemain, tapi tidak dengan pihak klub. Saya memang kurang tahu tentang hal ini, tapi yang jelas, sudah ada pembicaraan dengan agen Nicolas Pepe," ujar Lopez.

"Kami sudah menerima dua penawaran sebelum bergulirnya Piala Afrika 2019. Kita akan melihat apa yang bisa kami lakukan dengan hal tersebut, tapi kami sudah memutuskan untuk menunggu sampai Piala Afrika 2019 berakhir," pungkasnya.

Baca Juga

Dengan keputusan tersebut, Liverpool dan Inter Milan jelas masih harus menunggu sampai selesainya kompetisi Piala Afrika 2019 jika ingin melanjutkan diskusi terkait transfer Pepe. Karena, striker berusia 24 tahun itu saat ini tengah memperkuat timnasnya, Pantai Gading di Piala Afrika 2019.

Nicolas Pepe sendiri telah memperkuat Lille sejak 2017 yang lalu. Bersama klub Liga 1 Prancis tersebut, ia telah mencetak 38 gol dan menyumbang 17 assists dari 107 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferLiverpoolInter MilanLillePiala AfrikaSepak BolaPiala Afrika 2019

Berita Terkini