x

Sabar Menunggu, Inter Milan Berharap Edin Dzeko 'Cerai' dari AS Roma

Senin, 8 Juli 2019 13:39 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
Demi datangkan striker AS Roma, Edin Dzeko, Inter Milan bersedia menunggu hingga musim depan saat kontrak sang pemain habis

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, Inter Milan, bersedia bersabar hingga musim depan demi mendatangkan striker AS Roma, Edin Dzeko, ke Giuseppe Meazza. 

Kepastian tersebut seperti yang ditunjukkan oleh direktur Inter Milan, Beppe Marotta, saat konferensi pers. Dilansir dari Football Italia bersama Antonio Conte, pria berusia 62 tahun ini menyebut pembicaraan transfer dengan AS Roma mengenai Dzeko bertambah rumit.

Baca Juga

"Kedua klub (Inter dan Roma) sedang bermain catur dengan strategi masing-masing. Saya tak menyangkal bahwa Dzeko dan (Nicolo) Barella adalah target kami, dan kami bekerja untuk mendatangkan mereka," ujar Marotta.

Akar persoalan rumitnya transfer Edin Dzeko adalah keinginan AS Roma yang meminta mahar sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp317 miliar. Angka tersebut dinilai terlalu tinggi untuk dipenuhi oleh Inter Milan mengingat kontrak sang pemain akan berakhir Juni 2020.

I Nerazzurri sebenarnya telah menawarkan uang sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp158 miliar ditambah pemain muda sebagai pinjaman untuk penyerang berusia 33 tahun tersebut. Namun tawaran tersebut ditolak oleh Il Gialorossi yang tetap bertahan dengan angka yang mereka canangkan.

Baca Juga

Sehingga banyak yang meyakini bahwa Inter Milan akan sedikit bersabar hingga Juni tahun depan demi mendatangkan Edin Dzeko ke Giuseppe Meazza usai kontrak pemain yang bersangkutan bersama AS Roma habis.

Bursa TransferSerie A ItaliaInter MilanEdin DzekoAS RomaLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini