x

Sindir Pernyataan Lionel Messi, Bintang Brasil: Barcelona Juga Sering Diuntungkan Wasit!

Senin, 8 Juli 2019 17:42 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - Bek Timnas Brasil, Marquinhos, menyindir pernyataan Lionel Messi dengan menyebut klub yang dibela sang megabintang, Barcelona, juga kerap diuntungkan oleh keputusan wasit.

DIlansir dari Tuttomercato dalam sebuah wawancara bersama Marquinhos, pemain Paris Saint-Germain (PSG) ini menyebut bahwa pernyataan Messi tak berdasar dan hanya menyalahkan wasit karena Argentina kalah. Bahkan ia menyebut, seharusnya pemain berusia 32 tahun tersebut menerima kekalahan dengan kepala tegak.

Baca Juga

"Ketika kamu kalah, kamu harus tegakkan kepalamu dan menerima kekalahan. Argentina memberi perlawanan sengit kepada kami (Brasil)," ujar Marquinhos.

Bahkan secara tersirat Marquinhos menyindir bahwa Barcelona juga kerap diuntungkan wasit menyusul tuduhan Lionel Messi yang menyebut bahwa Brasil diuntungkan pada gelaran kali ini. Hal ini lantaran pemain berjuluk La Pulga ini terkena kartu merah pada laga semifinal saat melawan tim samba.

"Kesalahan yang dilakukan oleh wasit adalah suatu hal yang biasa dalam pertandingan. Saya tak pernah melihat Messi berkata soal korupsi ketika Barcelona mendapat perlakuan khusus dari wasit," sindirnya.

Baca Juga

Sebelumnya, Lionel Messi sempat mendapat sorotan akibat pernyataannya yang menuduh pagelaran Copa America 2019 diwarnai korupsi didalamnya. Pernyataan tersebut memantik amarah petinggi Federasi Sepakbola Amerika Selatan yang membuatnya terancam dihukum.

Bola Internasional

Berita Terkini