x

Begini Harapan Eks Liverpool untuk Laga Duel Klasik Persija vs Persib

Rabu, 10 Juli 2019 14:05 WIB
Penulis: Subhan Wirawan, Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
Danny Guthrie mengharapkan laga tanpa kontroversi dalam pertemuan Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada Rabu (10/7/19).

INDOSPORT.COM - Danny Guthrie mengharapkan laga tanpa kontroversi dalam duel klasik Shopee Liga 1 2019 yang mempertemukan Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/19), nanti sore.

“Untuk wasit dan hakim garis, semoga mereka menjalankan tugasnya dengan profesional. Semoga tidak ada kontroversi. Saya hanya berharap klub yang bermain lebih baik akan memenangi pertandingan,” ujar Guthrie kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Baca Juga

Eks gelandang Liverpool periode 2005-2008 itu juga berharap jalannya pertandingan nanti enak untuk ditonton. Sebuah ekspektasi yang wajar mengingat kedua tim merupakan rival abadi di Indonesia dan tidak akan sekadar bermain aman.

Pernyataan di atas pun diamini oleh kedua kubu. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa timnya yakin bisa memberikan perlawanan optimal meski tak tampil di kandang sendiri.

Baca Juga

Di lain pihak, Persija juga mengusung misi memperpanjang catatan positif. Macan Kemayoran baru saja memetik poin penuh pertama di Liga 1 2019 dan lolos ke partai puncak Kratingdaeng Piala Indonesia usai mengandaskan perlawanan Borneo FC.

Berbicara mengenai Guthrie, Persija dan Persib adalah dua klub dambaannya jika berkesempatan kembali berkarier di Indonesia. Usai membela Mitra Kukar musim lalu, pemain berpaspor Inggris ini tak mau menerima pinangan selain dua klub di atas.

LiverpoolPersib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaDanny GuthrieSepak BolaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini