x

Real Madrid Tawarkan 2 Pemain Incaran AC Milan ke Tottenham Hotspur

Rabu, 10 Juli 2019 19:37 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Demi dapatkan Christian Eriksen, Real Madrid kabarnya akan menawarkan dua pemain incaran AC Milan ke Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Keinginan Real Madrid mendatangkan Christian Eriksen ke Bernabeu membuat AC Milan bakal meradang.

Pasalnya, dua pemain incaran mereka, Dani Ceballos dan Mariano Diaz, kabarnya akan diserahkan ke Tottenham Hotspur supaya mau melepas pemain asal Denmark tersebut.

Dilansir dari laman sepak bola Calciomercato, Real Madrid berusaha menggoda Spurs dengan uang beserta dua pemainnya. Diyakini, The Lilywhites akan menerima penawaran tersebut mengingat kontrak Eriksen yang tinggal satu tahun lagi.

Baca Juga

Terlebih, harga Dani Ceballos dan Mariano Diaz diperkirakan akan mencapai 80 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun. Angka tersebut diperkirakan akan ditambah oleh Real Madrid agar Tottenham Hotspur tertarik melepas Eriksen.

Namun transfer tersebut akan membuat AC Milan merugi sebab Ceballos dan Diaz merupakan incaran mereka. Selain Il Diavolo Rosso, AS Roma juga harus gigit jari karena juga dilaporkan meminati Diaz.

Baca Juga

Christian Eriksen sendiri menjadi alternatif pengganti bagi Real Madrid yang juga tengah berupaya mendatangkan bintang Manchester United, Paul Pogba.

Namun, karena persoalan harga, Los Blancos dirumorkan lebih memilih Eriksen yang merupakan playmaker Tottenham Hotspur, dibandingkan pemain berpaspor Prancis tersebut.

Bursa TransferReal MadridAC MilanAS RomaChristian EriksenTottenham HotspursBola InternasionalBerita Transfer

Berita Terkini