x

Salah Sebut Nama Pencetak Gol, Akun Instagram Liga 1 Di-bully Netizen

Rabu, 10 Juli 2019 17:03 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Akun resmi Liga 1 2019 sempat salah menyebut nama pencetak gol laga Persipura Jayapura vs Perseru Badak Lampung FC.

INDOSPORT.COM – Para warganet menyoroti kesalahan media sosial Instagram Shopee Liga 1, @liga1match, setelah akun tersebut sempat keliru menyebutkan nama pencetak gol dalam laga Persipura Jayapura melawan Perseru Badak Lampung FC, pada Rabu (10/07/19).

Mereka awalnya menyebutkan Lukas Mandowen sebagai pencetak gol penyama kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-59. Padahal, pencetak gol sebenarnya adalah Gunansar Mandowen, sang adik yang masih berusia 18 tahun.

Di sisi lain, Lukas Mandowen sendiri dulunya memang dikenal sebagai penggawa tim Mutiara Hitam pada 2010 hingga 2017. Untungnya, kesalahan akun media sosial Liga 1 tersebut kini sudah diperbaiki.

Akun Shopee Liga 1 keliru menyebutkan nama pencetak gol dalam laga Persipura Jayapura melawan Perseru Badak Lampung FC.
Baca Juga

Akun @muhammadfaisal_cp menyebutkan: “(yang sebenarnya mencetak gol) bukan Lukas Mandowen, tetapi Gunansar Mandowen. Kacau.”

Akun @m_hardiansyah menuliskan: “Semangat untuk admin meski diejek bodoh (karena salah sebut nama).”

Gunansar berhasil mencetak gol indah untuk Persipura usai menerima umpan dari Boaz Solossa di sisi kanan lapangan. Ia yang menembak bola dari luar kotak penalti berhasil menjebol gawang yang dijaga Daryono.

Baca Juga

Kontribusi Gunansar bisa dikatakan sangat penting. Meski tampil sebagai pemain pengganti, ia berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan. Persipura sebelumnya memiliki peluang mencetak gol dari titik putih yang gagal dieksekusi Boaz pada menit ke-12.

Dengan hasil ini, Persipura masih belum berhasil meraih kemenangan dari tujuh laga yang telah dijalani. Boaz dkk masih terdampar di zona degradasi dengan mengemas empat poin dari empat hasil imbang.

Persipura JayapuraLiga IndonesiaGunansar MandowenPerseru Badak Lampung FCSepak BolaBola Indonesia

Berita Terkini