x

Ungkapan Berkelas Kapten Persib Usai Tahan Imbang Persija di GBK

Rabu, 10 Juli 2019 18:39 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Supardi Nasir (kanan) menyebut hasil imbang melawan Persija Jakarta patut disyukuri pemain Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung berhasil membawa pulang satu poin pada laga tandang Shopee Liga 1 2019, setelah menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/07/19).

Menurut kapten tim Persib, Supardi Nasir hasil tersebut patut untuk disyukuri, walaupun tidak seusai dengan target. Karena, sebelumnya tim kebanggaan Bobotoh menargetkan poin penuh di Stadion GBK.

Baca Juga

"Hasil yang patut disyukuri, walaupun target kita semula adalah mendapatkan tiga poin. Inilah hasil yang kita dapat hari ini," kata Supardi pada awak media berita sport seusai laga.

Pemain sepak bola yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini membeberkan kunci keberhasilan timnya bisa membawa pulang satu poin dari laga melawan Persija kali ini.

"Hari ini semua pemain terutama pada babak kedua melakukan apa yang coach inginkan," ungkapnya.

Satu poin yang didapat skuat Maung Bandung di Jakarta, menurut Supardi menambah kepercayaan diri pemain, untuk menatap laga lainnya di kompetisi kasta teringgi sepak bola Indonesia.

"Mudah-mudahan hasil ini menjadi motivasi kita untuk pertandingan selanjutnya," harapnya.

Baca Juga

Sebagai informasi, sebelumnya tim Maung Bandung sempat tertinggal dulu melalui gol Marko Simic pada menit 75. Namun, pada menit akhir babak kedua Artur Gevorkyan mampu menyelamatkan Persib Bandung dari kekalahan, setelah golnya merobek gawang Shahar Ginanjar.

Persib BandungPersija JakartaSupardi NasirLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini