x

Demi Edin Dzeko, Inter Milan Relakan Bintangnya ke AS Roma

Kamis, 11 Juli 2019 16:14 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Joao Miranda bakal ditawarkan ke Inter Milan sebagai upaya negosiasi Edin Dzeko.

INDOSPORT.COM – Inter Milan tengah mencari siasat agar AS Roma bisa segera melepas Edin Dzeko ke Giuseppe Meazza pada musim panas ini. Nerazzurri dilaporkan baru saja menawarkan bek utama mereka, Joao Miranda, sebagai bentuk negosiasi.

Dilansir dari situs Football Italia, Miranda memang menjadi salah satu pemain incaran AS Roma. Giallorossi menginginkan Miranda untuk menggantikan posisi Kostas Manolas yang hengkang ke Napoli.

Baca Juga

Meski telah berusia 34 tahun, bek asal Brasil itu dinilai memiliki segudang pengalaman. Ia menjadi pilihan utama Inter Milan dalam empat musim terakhir. Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada musim 2015/16, ia telah mengemas total 121 penampilan di kancah Italia.

Belum lama ini, Miranda juga tergabung dalam skuat Brasil yang menjuarai Copa America 2019. Salah satu penampilan apiknya terlihat saat mengalahkan Argentina di babak semifinal. Ia mampu mengantisipasi serangan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Baca Juga

Penawaran Miranda diyakini akan membuka jalan kedatangan Dzeko ke Inter karena bersifat saling menguntungkan. Roma mendapatkan pemain yang mereka butuhkan, dan begitu juga sebaliknya.

Dengan hal ini, Inter Milan berharap tidak akan menebus harga Edin Dzeko dari AS Roma yang mencapai 20 juta euro (318 miliar rupiah). Nerazzurri sendiri sejak lama hanya ingin membayar 10 juta euro (159 miliar rupiah) plus satu atau dua pemain sebagai kompensasi tambahan.

Bursa TransferBrasilSerie A ItaliaInter MilanEdin DzekoAS RomaJoao MirandaLiga ItaliaBola InternasionalSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini