x

Ingin Rekrut Bintang Real Madrid, Ini 2 Syarat yang Wajib Dipenuhi Liverpool

Kamis, 11 Juli 2019 17:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Liverpool wajib penuhi dua syarat jika mereka ingin mendapatkan pemain Real Madrid, Marco Asensio.

INDOSPORT.COM - Liverpool wajib memenuhi dua persyaratan ini jika ingin mendatangkan pemain Real Madrid, Marco Asensio, di bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, Asensio telah menarik minat klub raksasa Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur. Bahkan, mereka telah mengajukan Christian Eriksen sebagai bagian dari transfer winger Madrid tersebut.

Setelah lama tak ada kabar terbaru dari dua klub itu, Liverpool kini berencana untuk mengambilalih masa depan dari Asensio seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Give Me Sport. Namun, mereka harus bersedia melakukan dua hal terlebih dahulu.

Baca Juga

Pertama, klub yang bertempat di Anfield Stadium itu wajib menyerahkan pemain bintang mereka, Sadio Mane. Kedua, The Reds juga harus menyertakan dana transfer sebesar 67 juta poundsterling atau sekitar Rp1,1 triliun kepada Real Madrid.

Kenapa harus Sadio Mane? Karena pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, kabarnya sangat mengagumi pemain asal Senegal itu. Sehingga, tidak heran bila ia menginginkan Mane untuk memperkuat klubnya musim depan (2019/20).

Hanya saja, Liverpool tidak akan semudah itu melepas Mane. Pasalnya, striker berusia 27 tahun itu sudah beberapa kali menjadi pemain kunci yang memberi kemenangan pada The Reds bersama Mohamed Salah dan Divock Origi. Sehingga, hanya untuk mendatangkan Asensio, Liverpool kemungkinan akan melakukan diskusi lebih lanjut.

Baca Juga

Marco Asensio sendiri telah memperkuat Real Madrid sejak 2014 yang lalu. Namun, ia sudah dua kali dipinjamkan ke klub lain, seperti Mallorca (2014-2015) dan Espanyol (2015-2016).

Bersama Real Madrid pada musim lalu, Marco Asensio yang masih berusia 23 tahun itu telah mencetak enam gol dan tujuh assists dari 44 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolMarco AsensioSadio ManeSepak Bola

Berita Terkini