☰
x

AC Milan Siap Korbankan 2 Pemain untuk Rekrut Pemain Timnas Argentina

Minggu, 14 Juli 2019 14:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
AC Milan bisa mengorbankan dua pemain andalannya untuk datangkan pemain Timnas Argentina.

INDOSPORT.COM - Legenda AC Milan, Daniele Daino memiliki prediksi terkait keputusan pelatih anyar Rossoneri, Marco Giampaolo. Bagi Daino ada dua pemain yang bisa dikorbankan demi mendatangkan pemain Timnas Argentina.

Dua pemain Rossoneri itu ialah striker Suso dan gelandang Hakan Calhanoglu. Daino beranggapan kedua pemain ini bisa dikorbankan untuk mendatangkan gelandang Albiceleste, Matias Palacios.

Baca Juga

"Saya sempat mengintai Palacios dari klub San Lorenzo, dirinya hanya dibanderol 10 juta euro (Rp157 miliar) dan memiliki banyak kualitas. Saya akan mencoba mendekatinya," ujar Daino dilansir laman berita Calciomercato.

"Karena adanya aturan Financial Fair Play (FFP), saya akan mengorbankan Calhanoglu atau Suso. Hal ini dikarenakan mereka berdua memiliki permainan yang serupa," pungkasnya.

Penilaian sang mantan bek kebanggaan Rossoneri ini tidaklah salah. Pasalnya Palacios merupakan pemain dengan kualitas yang cukup bagus. Bagaimana tidak, pemain berusia 17 tahun itu sempat memukau ketika membela timnas Argentina U-17.

Pemain yang saat ini masih setia bersama San Lorenzo sempat melakukan penampilan apik kala timnya berhasil menyabet trofi juara Piala Kejuaraan Amerika Selatan U-17 2019. Selain itu gelandang ini juga memiliki berbagai kemampuan kuat seperti passing, tackling, dan piawai mengolah bola.

Baca Juga

Tak heran dirinya juga sempat menyabet penghargaan sebagai gelandang terbaik di kejuaraan sepak bola di bawah usia 17 tahun itu. Apalagi karena Giampaolo memiliki rencana mendatangkan berbagai pemain muda untuk memperkuat skuatnya di musim mendatang.

Merekrut Palacios bisa menjadi pilihan alternatif bagi skuat Giampaolo. Terutama jika ingin mendapat pemain berkualitas dengan harga murah.

Bursa TransferReal MadridArgentinaAC MilanSusoHakan CalhanogluCopa LibertadoresMarco GiampaoloSepak Bola

Berita Terkini