x

Tikung Napoli, Atletico Madrid Ingin Bajak James Rodriguez dari Real Madrid

Minggu, 14 Juli 2019 15:36 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bintang Real Madrid, James Rodriguez, kini menjadi rebutan Atletico Madrid dan Napoli.

INDOSPORT.COM – Resmi mendapatkan Joao Felix belum membuat Atletico Madrid merasa puas. Kini, klub berjuluk Los Rojiblancos itu berniat membajak James Rodriguez dari Real Madrid.

Dilansir dari kanal berita sepak bola internasional Marca, Atletico Madrid mengintip peluang untuk memboyong James Rodriguez. Apalagi, bintang asal Kolombia itu dirumorkan bakal didepak oleh Real Madrid.

Baca Juga

James Rodriguez baru saja menyelesaikan dua musim masa peminjaman di Bayern Munchen. Selama dua musim bermain bagi raksasa Bundesliga Jerman tersebut, James mencatatkan 67 pertandingan di semua kompetisi sepak bola dengan torehan 15 gol.

James menjadi bagian Bayern Munchen dalam meraih dua gelar Bundesliga dan satu trofi Piala Jerman. Namun klub yang bermarkas di Allianz Arena memilih tidak mempermanenkan gelandang serang berusia 28 tahun tersebut.

Sekembalinya James dari Bayern Munchen, kini ia menghadapi situasi gamang di Real Madrid. Pasalnya, ia seolah sudah tak diinginkan lagi di Santiago Bernabeu.

Situasi yang dihadapi James Rodriguez di Real Madrid coba dimanfaatkan oleh Atletico Madrid. Mereka pun mulai melakukan pendekatan dengan pemain kelahiran Cucuta tersebut.

Baca Juga

Namun usaha Atletico Madrid untuk memboyong James Rodriguez tak akan mudah karena mereka harus bersaing dengan Napoli. Klub Serie A Italia itu juga dikabarkan getol memburu tanda tangan James.

James sendiri sejatinya ingin kembali mengenakan seragam Real Madrid musim depan. Namun seiring kedatangan Eden Hazard dan Luka Jovic, ia disebut-sebut bakal didepak untuk menyeimbangkan neraca keuangan Los Blancos.

Bursa TransferReal MadridAtletico MadridLaLiga SpanyolBayern MunchenJames RodriguezNapoliLiga SpanyolSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini