x

Demi Icardi dan Nainggolan, Inter Milan Rekrut Pelatih 'Anyar'

Minggu, 14 Juli 2019 12:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
Demi Mauro Icardi dan Radja Nainggolan, Inter Milan rela merekrut pelatih anyar untuk melatih keduanya

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, Inter Milan, rela merekrut pelatih anyar khusus untuk melatih kedua pemainnya, Mauro Icardi dan Radja Nainggolan, yang disisihkan oleh Antonio Conte.

Seperti yang dilaporkan Football Italia, Inter merekrut Daniele Bernazzani yang merupakan mantan pelatih tim muda mereka untuk melatih Icardi dan Radja secara khusus. Seperti diketahui, keduanya tidak masuk dalam rencana Conte.

Baca Juga

Keputusan Inter Milan untuk memberi 'baby sitter' bagi Mauro Icardi dan Radja Nainggolan sebagai buah ketakutan mereka atas hukum yang berlaku. Sebagai informasi, La Beneamata dianggap melawan hukum yang berlaku jika menyisihkan kedua pemainnya tersebut, mengingat keduanya masih memiliki kontrak bersama Nerazzurri.

Atas pertimbangan tersebut, pihak klub pun berkonsultasi dengan pengacara klub dan memutuskan untuk merekrut Daniele Bernazzani yang bekerja sebagai direktur akademi Inter Milan dan akan mengisi musim panasnya dengan melatih kedua pemain 'buangan' tersebut, demi menjaga kebugaran fisik.

Baca Juga

Saat ini skuat Inter Milan tengah menjalani sesi latihan pramusim di Lugano dimana seluruh skuat telah berkumpul dan melakukan latihan fisik. Mauro Icardi diketahui tidak berada di tempat, sedangkan Radja Nainggolan nampak bergabung dengan rekan-rekan setimnya.

Serie A ItaliaInter MilanMauro IcardiRadja NainggolanLiga ItaliaTur Pramusim

Berita Terkini