x

Barcelona Gunakan 'Strategi Malcom' untuk Bajak Matthijs de Ligt dari Juventus

Senin, 15 Juli 2019 20:18 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Meski Matthijs de Ligt sudah sangat dekat ke Juventus, Barcelona masih berusaha membajaknya dengan cara serupa saat mendatangkan Malcom. VI-Images/ Getty Images.

INDOSPORT.COM - Barcelona berencana membatalkan kepindahan Matthijs de Ligt ke Juventus dengan menggunakan strategi yang sama saat mereka berhasil membajak Malcom dari AS Roma.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, raksasa sepak bola Spanyol tersebut dikabarkan sampai menghubungi agen De Ligt, Mino Raiola, untuk membatalkan kesepakatannya dengan Juventus.

Tak cukup sampai di situ, presiden Barcelona bahkan menelepon pemain berusia 19 tahun tersebut secara langsung untuk bertemu.

Baca Juga

Cara 'licik' ini mengingatkan pencinta sepakbola dengan kejadian yang menimpa AS Roma pada 2018 lalu kala Barcelona berhasil membajak Malcom yang ditengarai telah mencapai kata sepakat dengan Il Giallorossi.

Hal serupa pun kabarnya akan kembali diterapkan manajemen Blaugrana untuk menikung kesepakatan Matthijs de Ligt dengan Juventus.

Baca Juga

Namun halangan hadir bagi Barcelona setelah Mino Raiola menegaskan bahwa ia bisa membawa De Ligt ke Camp Nou jika Azulgrana mampu menyamai harga dan biaya transfer yang telah disepakatinya dengan Juventus sebelumnya.

Terlebih, kabarnya Matthijs de Ligt telah mencapai kata sepakat secara personal dengan Juventus. Bola kini ada ditangan Bianconeri yang tinggal bernegosiasi dengan Ajax Amsterdam untuk menyelesaikan proses transfer pemain berpaspor Belanda tersebut.

Bursa TransferBarcelonaJuventusAS RomaMalcomBola InternasionalMatthijs de LigtSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini