x

Sudah 7 Laga, Yabes Tanuri Beri Penilaian Performa Bali United di Liga 1 2019

Selasa, 16 Juli 2019 19:31 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Yabes Tanuri menilai performa Bali United hingga tujuh laga Shopee Liga 1 2019 sudah menunjukkan hasil yang bagus.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menilai tim sudah menunjukkan performa bagus pada tujuh partai Shopee Liga 1 2019. Skuat besutan Stefano Cugurra Teco bersaing ketat dalam perebutan puncak klasemen.

Bali United sejauh ini sudah mengoleksi 16 poin dari tujuh pertandingan. Untuk sementara, tim Serdadu Tridatu ada di peringkat kedua, dibawah TIRA-Persikabo yang mengoleksi 19 poin dari sembilan partai.

Baca Juga

Pencapaian ini ternyata cukup memuaskan manajemen Bali United. Yabes Tanuri menyebut, sejak awal Fadil Sausu dan kolega memang ditarget untuk berada di papan atas Liga 1 2019.

"Sejauh ini hasil sangat baik. Dalam pertandingan anak-anak bermain dengan semangat tinggi dan menunjukkan daya juang yang tinggi," ucap Yabes Tanuri kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (16/07/19).

Meski begitu, Yabes Tanuri bukannya tak memberi catatan. Para pemain dinilai perlu lebih mengendalikan emosi. Terutama dalam menyikapi sebuah keputusan pengadil lapangan.

"Emosi masih perlu dijaga, jangan sampai merugikan lebih lanjut, kompetisi sepak bola ini masih panjang," tutur Yabes.

Baca Juga

Setelah ini, Bali United akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (18/07/2019). Raihan poin sangat penting untuk menjaga jarak dengan TIRA-Persikabo di klasemen Liga 1 2019.

Yabes TanuriBali UnitedLiga IndonesiaBali United FCLiga 1Bola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini