x

Baru Gabung Inter Milan, Kiper Ini Malah Akan Dilepas ke Klub Liga Spanyol

Rabu, 17 Juli 2019 16:44 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Inter Milan kabarnya siap melepas penjaga gawang baru mereka, Gabriel Brazao, ke klub sepak bola kasta kedua Liga Spanyol (Segunda Division), Albacete.

Sebelumnya, pemain asal Brasil itu sukses didatangkan ke Giuseppe Meazza dari Parma dengan harga 6,5 juta euro atau sekitar Rp105 miliar dengan kontrak selama lima tahun.

Akan tetapi, dengan usianya yang baru 18 tahun, pihak Nerazzurri tentu tidak akan menjadikannya pemain utama. Oleh karena itu, mereka akan meminjamkannya terlebih dahulu ke klub lain untuk memberinya lebih banyak kesempatan bermain.

Baca Juga

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub Serie A Italia tersebut memilih Albacete sebagai tempat berlabuh sementara untuk 'menggembleng' Brazao. Ternyata, pihak klub kasta kedua liga sepak bola Spanyol itu juga bersedia menerimanya.

Baca Juga

Kabarnya, mereka akan meminjam Brazao selama satu musim dan akan menjadikannya kiper utama Albacete. Namun, klub tersebut masih belum mengajukan proposal resmi mereka kepada pihak Inter Milan terkait dana peminjaman pemain tersebut.

Meski masih muda, Gabriel Brazao telah menunjukkan statistik yang gemilang di kancah internasional. Ia telah sukses mencetak 13 clean sheets dalam 20 penampilan bersama Brasil U-17.

Bursa TransferBrasilInter MilanSegunda Division SpanyolSepak BolaGabriel Brazao

Berita Terkini