☰
x

Ingin Buang Mauro Icardi ke Napoli, Inter Milan Hadapi 1 Kendala Besar

Rabu, 17 Juli 2019 12:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Inter Milan menemui satu hambatan besar dalam rencana mereka untuk membuang Mauro Icardi ke Napoli.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan, menemui satu hambatan besar dalam rencana mereka untuk menjual Mauro Icardi ke Napoli.

Sebelumnya, klub yang berjuluk Gli Azzurri itu memang telah menaruh minat kepada Icardi. Bahkan, mereka pernah mengajukan proposal pertama sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp949 dengan gaji 10 juta euro atau sekitar Rp158 miliar per tahun.

Setelah itu, mereka juga berencana untuk melepaskan kapten tim mereka, Lorenzo Insigne hanya untuk ditukar dengan Icardi. Akan tetapi, hal tersebut tidak bisa terwujud setelah presiden Napoli keberatan dengan rencana klubnya itu.

Baca Juga

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Napoli kabarnya masih belum menyerah dan terus memantau perkembangan pemain incaran mereka itu. Di sisi lain, Inter Milan sendiri sudah sangat senang bila Napoli serius dengan niat mereka itu. Hanya saja, Nerazzurri menemui satu kendala besar.

Mauro Icardi sampai saat ini belum memiliki minat untuk pindah ke Napoli. Ia justru masih tetap setia untuk menanti langkah Juventus selanjutnya yang juga punya keinginan untuk merekrut striker berusia 26 tahun itu.

Baca Juga

Pihak Juventus juga pernah ingin menumbalkan Gonzalo Higuain dan Moise Kean untuk mendatangkan Icardi. Namun, sepertinya cara itu menemui jalan buntu. Setelah itu, mereka bersedia menyiapkan dana, tapi hanya sebatas 40 juta euro (sekitar Rp632 miliar) kepada Nerazzurri.

Proses yang sangat alot ini membuat masa depan Icardi masih belum pasti. Namun, jika Napoli benar-benar serius dengan niat mereka, klub yang bertempat di Stadion San Paolo itu wajib menunggu hasil dari perjuangan Juventus dalam mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Bursa TransferInter MilanJuventusNapoliMauro IcardiSepak Bola

Berita Terkini