x

Ingin Jual Patrick Cutrone, Ini Kendala Terbesar AC Milan

Rabu, 17 Juli 2019 14:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Patrick Cutrone saat tampil membela AC Milan melawan Udinese.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan diwartakan akan membuang wonderkidnya, Patrick Cutrone. Beberapa klub Eropa pun memiliki minat kepada Cutrone, namun terkendala dengan harga yang diminta Milan.

Menurut laporan dari Football Italia, pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo ingin melihat performa Cutrone di pramusim ini untuk mengambil keputusan bagi masa depan wonderkid asal Italia ini.

Akan tetapi, Cutrone dianggap sudah tidak bisa mendapatkan tempat di skuat Rossoneri. Lalu, AC Milan kemudian dilaporkan akan menjual pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut untuk mendapatkan uang segar.

Baca Juga

Beberapa klub dari Liga Primer Inggris, Bundesliga Jerman, dan Ligue 1 Prancis kemudian menunjukkan minat terkait rencana Milan yang ingin menjual Cutrone.

Nah, kendalanya Milan untuk menjual Cutrone karena mereka mematok harga sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp391 miliar. Hal tersebut membuat klub yang meminati Cutrone ciut nyali.

Baca Juga

Oleh sebab itu, Milan sendiri disarankan harus memotong harga Cutrone jika mereka ingin segera mendapatkan tambahan dana. Pasalnya Cutrone sendiri adalah produk akademi Milan dan mereka tidak merugi jika mengurangi harga jualnya.

Patrick Cutrone sendiri sejatinya tak tampil buruk bersama Milan. Musim 2018/19, Cutrone sendiri bermain sebanyak 43 kali bersama Milan dengan mencetak 9 gol dan dua assists.

Bursa TransferAC MilanMarco GiampaoloPatrick CutroneSepak Bola

Berita Terkini