x

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: PSS Sleman vs PSIS Semarang di Vidio.com

Rabu, 17 Juli 2019 14:30 WIB
Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming dan susunan pemain pertandingan Liga 1 2019 antara PSS Sleman vs PSIS Semarang yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo pada Rabu (17/07/19) WIB.

Bagi PSS Sleman, laga ini menjadi kesempatan bagi mereka bila ingin merangsek ke jajaran 3 besar klasemen sementara Liga 1 2019. Asalkan PSS Sleman mampu mengalahkan PSIS Semarang dalam laga yang akan berlangsung sore ini pukul 15.30 WIB.

Baca Juga

Sedangkan PSIS Semarang rupanya memiliki misi yang sama juga yaitu ingin mendongkrak posisinya ke 4 besar. Tapi masalahnya duel kali ini dilangsungkan di Maguwoharjo, kandang PSS Sleman yang terkenal sangat angker.

Dari daftar susunan pemain yang telah dirilis, kedua tim tampak turun dengan kekuatan penuh agar bias meraih 3 poin. PSS Sleman akan bertumpu pada sosok Yevhen Bokhashvili, sedangkan PSIS Semarang bakal berharap pada Patrick Mota.

Baca Juga

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019 PSS Sleman vs PSIS Semarang

Vidio.com 

Peringatan!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu. 

Susunan Pemain

PSS Sleman: Try Hamdani Goentara, Asyraq Gufran Rachmadhan, Mohammad Bagus Nirwanto, Purwoko Yudi Pratomo, Brian Ferreira, Guilherme Batata, Haris Tuharea, Irkham Zahrul Mila, Ricky Kambuaya, Derry Rachman Noor, Yevhen Bokhashvili.

PSIS Semarang: Jandia Eka Putra, Rio Saputro, Safrudin Tahar, Wallace Costa, Arthur Bonai, Bayu Nugroho, Fredyan Wahyu, Patrick Mota, Septian David Maulana, Hari Nur Yulianto, Silvio Escobar.

PSS SlemanPSIS SemarangLiga IndonesiaLiga 1Sports StreamingLive Streaming

Berita Terkini