x

Maldini Bantah AC Milan Boyong Peraih Ballon d'Or Milik Real Madrid

Sabtu, 20 Juli 2019 17:53 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini membantah bahwa pihaknya tengah melakukan negosiasi dengan Real Madrid terkait Luka Modric.

INDOSPORT.COM – Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini membantah bahwa pihaknya tengah melakukan negosiasi dengan Real Madrid terkait Luka Modric.

Mantan bek legendaris itu tak menutupi fakta bahwa ia sangat mengagumi gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut. Namun di sisi lain, Maldini mengelak jika AC Milan melakukan kontak dengannya.

Baca Juga

“Modric akan sangat sempurna di sini. Tapi kami tidak pernah melakukan negosiasi untuknya,” ujar Maldini dalam sesi konferensi pers, Jumat (19/07/19).

Maldini menambahkan, saat ini AC Milan fokus mendatangkan pemain-pemain muda yang dinilai punya masa depan cerah. Namun ia juga tak menutupi kemungkinan mendatangkan pemain berpengalaman ke San Siro.

“Kami telah berbicara dengan (Marco) Giampaolo bahwa klub ini mencari pemain-pemain muda berkualitas dan akan ada tambahan pemain yang punya pengalaman,” imbuhnya.

Nama Luka Modric memang menjadi salah satu pemain bintang yang dirumorkan bakal merapat ke AC Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini.

Peraih gelar Ballon d'Or 2018 itu dikabarkan masuk dalam daftar jual Real Madrid seiring keinginan Zinedine Zidane melakukan regenerasi di skuat Los Blancos.

Baca Juga

Real Madrid mendatangkan Luka Modric dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas tahun 2012 lalu. Sempat dicap sebagai pembelian gagal Los Blancos, Modric akhirnya mampu membuktikan kualitasnya dan sukses menghadirkan sejumlah trofi bergengsi pada klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Pada kompetisi musim 2018/19 lalu, gelandang berusia 33 tahun itu tampil dalam 46 pertandingan Real Madrid di semua kompetisi dengan torehan tiga gol dan enam assist. Namun sayangnya, musim lalu ia gagal mempersembahkan trofi juara pada Los Blancos.

Real MadridLuka ModricSerie A ItaliaAC MilanPaolo MaldiniLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini