x

Pede, Marco Giampaolo Akui Puas dengan Pemain yang Dimiliki AC Milan

Sabtu, 20 Juli 2019 20:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
Marco Giampaolo (kanan) percaya diri dengan skuat yang dimiliki AC Milan dan tidak terlalu peduli dengan bursa transfer

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar AC Milan, Marco Giampaolo, merasa percaya diri dengan skuat yang dimiliki saat ini dan mengaku tidak begitu peduli dengan bursa transfer.

Seperti yang dilaporkan Calciomercato, mantan pelatih Sampdoria tersebut meyakini kemampuan pemainnya. Terlebih ia memiliki keinginan untuk mengeluarkan potensi terbaik dari setiap pemain Milan.

Baca Juga

"Kami memiliki kualitas dan petinggi yang kompeten yang mampu menyatukan kami semua. Saya bersama kolega serta staf akan menentukan yang terbaik untuk para pemain," ujarnya.

Marco Giampaolo bahkan mengaku tak peduli dengan urusan transfer AC Milan yang menurutnya masuk dalam ranah jajaran direktur dan petinggi klub. Sehingga, ia hanya berfokus pada apa yang terjadi dilapangan.

"Segala diskusi soal transfer biarlah menjadi urusan di dalam klub. Saya tidak ada kepentingan soal itu dan saya tidak akan protes sedikit pun," pungkasnya.

Sejauh ini, AC Milan tampak pasif dalam bursa transfer. Mereka hanya mampu menggaet Ismail Benacer dan Theo Hernandez dan diikuti oleh Andreas Jungdal yang akan bermain di skuat muda.

Baca Juga

Marco Giampaolo direkrut untuk membawa AC Milan kembali berjaya. Melihat dari skuat yang dimiliki, eks pelatih Empoli tersebut akan mengeluarkan potensi para pemainnya demi menciptakan pola permainan atraktif yang berbasis hasil akhir.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanLiga ItaliaBola InternasionalMarco GiampaoloSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini