x

AC Milan Cari Tandem Krzysztof Piatek, Ini 3 Kandidatnya

Senin, 22 Juli 2019 16:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
Selebrasi Piatek usai jebol gawang Chievo, Minggu (10/03/19).

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan, terus mencari tandem yang cocok bagi striker Krzysztof Piatek di bawah pelatih Marco Giampaolo.

Dengan torehan 30 gol di semua kompetisi pada musim 2018/19, Krzysztof Piatek sudah pasti mendapatkan jaminan posisi inti AC Milan.

Marco Giampaolo kini terus menimbang siapa yang layak menemani Pistolero, julukan Krzysztof Piatek. Pilihan itu rupanya belum pasti mengarah ke dua striker AC Milan saat ini, yakni Patrick Cutrone dan Andre Silva.

Baca Juga

Keduanya bahkan perlahan mencari jalan keluar dari San Siro alih-alih memperjuangkan posisi striker kedua setelah Krzysztof Piatek.

Andre Silva dikabarkan telah sepakat hengkang ke klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco, sedangkan Patrick Cutrone akan dilego ke tim juara 'Liga Primer Inggris'.

Penjualan Patrick Cutrone dan Andre Silva tampaknya merupakan gelagat Marco Giampaolo untuk mencari striker yang lebih pas dalam skema 4-3-1-2 yang akan ia terapkan di AC Milan.

Untuk mencari tandem Krzysztof Piatek, AC Milan gencar memburu nama-nama baru. Setidaknya ada 3 kandidat, berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkumnya untuk Anda.


1. Angel Correa

Angel Correa, striker Atletico Madrid

Salah satu buruan yang paling dekat menuju AC Milan saat ini adalah striker muda Atletico Madrid, Angel Correa. Ia dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan AC Milan.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, AC Milan juga sudah mengajukan tawaran resmi kepada Atletico Madrid untuk memboyong Angel Correa ke AC Milan.

AC Milan disebut telah menyiapkan mahar sebesar 50 juta euro (sekitar Rp781 miliar). Angel Correa juga dikabarkan tinggal menunggu izin dari Atletico Madrid untuk bergabung ke AC Milan.

Selain itu, kedatangan Angel Correa juga masih menunggu penuntasan transfer Andre Silva dan Patrick Cutrone. Dana penjualan keduanya akan menjadi modal untuk memboyong Angel Correa.

Pemain berusia 24 tahun tersebut telah membukukan 30 gol dan 28 assist dalam 188 laga untuk Atletico Madrid sejak didatangkan pada 2015 lalu.

Memphis Depay

5 Bintang Ligue 1 non-PSG yang layak bela klub papan atas Eropa. Foto: ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images

Eks striker Manchester United yang kini memperkuat Olympique Lyon, Memphis Depay, turut masuk radar buruan AC Milan.

AC Milan telah bertemu dengan perwakilan agen SEG yang memegang sejumlah pemain top Eropa di Casa Milan, Rabu (17/07/19) lalu, untuk mendiskusikan proses transfer Memphis Depay, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan.

Baca Juga

Harga Memphis Depay terbilang mahal, yakni 45 juta euro (sekitar Rp706 miliar). Kemungkinan, kedatangan Memphis Depay tergantung proses transfer Suso ke AS Roma.

Sementara itu, Memphis Depay sukses mencetak 39 gol dan menyumbang 41 assist dari 116 pertandingan di semua kompetisi.

Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo, pemain muda AS Roma.

AC Milan turut dikaitkan dengan pemain muda AS Roma, Nicolo Zaniolo. Kabar tersebut menindaklanjuti kabar peminatan AS Roma kepada gelandang AC Milan, Suso, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan.

AS Roma yang tertarik dengan Suso pada awalnya menolak tawaran 40 juta euro (sekitar Rp652 miliar) yang dilayangkan oleh AC Milan.

Giallorossi, julukan AS Roma, lantas menawarkan salah satu dari Patrik Schick, Steven N’Zonzi, dan Maxime Gonalons sebagai opsi transfer Suso, namun tetap ditolak AC Milan.

AC Milan lantas mencoba peruntungan untuk membujuk AS Roma mau melepas Nicolo Zaniolo sebagai bagian dari transfe Suso.

Nicolo Zaniolo yang masih berusia 22 tahun bersinar bersama AS Roma pada musim 2018/19 lalu dengan mengemas 4 gol dan 2 assist di semua kompetisi.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanMemphis DepayAngel CorreaLiga ItaliaBola InternasionalMarco GiampaoloAndre SilvaPatrick CutroneTRIVIAKrzysztof PiatekNicolo Zaniolo

Berita Terkini