x

Andre Silva ke AS Monaco, AC Milan 'Resmi' Dapatkan Striker Atletico Madrid?

Senin, 22 Juli 2019 18:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Striker AC Milan, Andre Silva kian dekat dengan Monaco. Meski begitu Rossoneri akan mendapat sosok penggantinya di Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub AC Milan nampaknya akan kehilangan salah satu strikernya, Andre Silva yang kian dekat dengan AS Monaco. Hal itu pun kian memperkuat isu bahwa kubu AC Milan akan mendapatkan striker Atletico Madrid, Angel Correa.

Dilansir laman berita Football-italia, skuat Marco Giampaolo kehilangan Silva bisa menjadi kesempatan mereka secara 'resmi' mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid.

Baca Juga

Silva sendiri kabarnya juga telah menyetujui kepindahannya ke Monaco dan nantinya. Rossoneri akan mendapat keuntungan 30 juta euro atau sekitar Rp469 miliar.

Jumlah dana ini bisa digunakan sebagai penambah mahar untuk memboyong Correa dari Atletico Madrid. Pasalnya pihak Los Rojiblancos membanderol harga 50 juta euro atau sekitar Rp781 miliar untuk penyerang berusia 24 tahun ini.

Correa sendiri bisa dianggap merupakan pemain yang memiliki kemampuan mirip seperti Carlos Tevez. Dilansir situs Whoscored, pemain Timnas Argentina ini memiliki beberapa kemampuan yang membuatnya cukup unggul di lapangan.

Baca Juga

Rekan setim Lionel Messi ini memiliki keahlian yang bagus dalam memberikan umpan, dribble, dan cukup terampil mengontrol bola. Berdasarkan statistik selama bermain bersama Atletico Madrid, Correa  berhasil mengemas 30 gol dan 28 assists dalam 188 penampilannya sejak bergabung tahun 2015 lalu.  

Selain itu kabarnya pemain yang memiliki postur tubuh serupa Sergio Aguero ini juga memiliki minat bergabung dengan AC Milan. Sehingga bukan hal yang tidak mungkin untuk AC Milan mendatangkan Correa ke San Siro Stadium.

Bursa TransferAtletico MadridArgentinaCarlos TevezLionel MessiSerie A ItaliaAS MonacoAC MilanSergio AgueroAngel CorreaBola InternasionalAndre SilvaSepak Bola

Berita Terkini