x

Gagal Dapat Pemain AC Milan, AS Monaco Incar Gelandang Inter Milan

Rabu, 24 Juli 2019 19:18 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, menjadi sasaran AS Monaco usai gagal mendatangkan striker AC Milan, Andre Silva.

INDOSPORT.COM - Raksasa Ligue 1 Prancis, AS Monaco, gagal merekrut striker AC Milan, Andre Silva. Mereka pun mengubah tujuan dengan membajak gelandang Inter Milan, Ivan Perisic.

Dilansir laman berita sepak bola Calciomercato, AS Monaco tertarik untuk memboyong pemain veteran itu dari Nerazzurri.

Mereka memanfaatkan keinginan pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, yang sangat berhasrat mendapatkan sosok penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Baca Juga

Tak ayal Inter Milan tentu akan melakukan penjualan pemain untuk menambah dana mereka. Salah satunya dengan memasukan Perisic ke bursa transfer.

AS Monaco menjadi tim pertama yang menunjukan ketertarikannya dengan pemain berusia 30 tahun itu. Kabarnya mereka telah menyiapkan mahar sejumlah 30 juta euro atau sekitar Rp467 miliar untuk memboyong pemain berkebangsaan Kroasia itu.

Berpindahnya target AS Monaco nampaknya karena mereka gagal merekrut sosok Andre Silva dari AC Milan. Kabarnya gagalnya mereka merekrut pemain berusia 24 tahun itu terkait permasalahan gaji.

Baca Juga

Pemain berkebangsaan Portugal itu tidak tertarik dengan tawaran gaji jika bergabung. Pasalnya ,Silva ingin bayaran lebih dari 34 ribu euro (Rp532 juta) per pekan.

Tak ayal, gagal memboyong striker ini membuat AS Monaco memutar otak untuk datangkan Ivan Perisic yang dianggap bisa menggantikan peran Andre Silva.     

Bursa TransferAS MonacoAC MilanInter MilanLigue 1 PrancisIvan PerisicLigue 1Andre SilvaSepak Bola

Berita Terkini