x

Demi Striker AS Roma, Tim Papan Bawah Serie A Italia Berani Tikung AC Milan

Kamis, 25 Juli 2019 19:43 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Gregoire Defrel (tengah) yang menjadi target AC Milan dikabarkan akan segera bergabung dengan Cagliari. Paolo Rattini/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Striker AS Roma, Gregoire Defrel, yang menjadi target AC Milan, dikabarkan akan segera bergabung dengan Cagliari pada bursa transfer kali ini.

Seperti yang dikabarkan oleh Calciomercato, Defrel menjadi target teratas Rolando Maran yang merupakan pelatih klub berjuluk Rossoblu ini. Kedua pihak tinggal menyelesaikan kesepakatan sebelum menuntaskan kepindahannya.

Baca Juga

Gregoire Defrel yang kini tengah membela Sampdoria sebagai pemain pinjaman tersebut sebelumnya juga menjadi incaran AC Milan. Mantan penyerang Sassuolo ini mampu tampil apik dan menjadi pembeda sehingga membuat beberapa klub meminatinya.

Dalam masa peminjamannya ke Sampdoria, ia mampu mencetak 12 gol dalam 39 laga termasuk salah satu gol yang ia lesakkan ke gawang Gianluigi Donnarumma. 

Baca Juga

Atas penampilannya tersebut, AC Milan berencana menebusnya dengan mahar 15 juta euro (Rp233 miliar). Akan tetapi, mereka harus bersaing dengan sesama klub sepak bola Italia lainnya, Cagliari.

Cagliari menjadi klub terdepan yang akan mengamankan jasa pemain buangan AS Roma tersebut. Terlebih, AC Milan juga mengincar Angel Correa yang akan didapuk sebagai tandem dari Krzysztof Piatek.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanAS RomaCagliariSampdoriaDefrelLiga ItaliaSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini