x

Demi Incaran Arsenal, AC Milan Rela Korbankan Satu Pemainnya

Jumat, 26 Juli 2019 09:23 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
AC Milan kini berencana melakukan peremajaan di lini tengah dengan mengincar buruan Arsenal, Dennis Praet, dari klub Sampdoria dengan mengorbankan Suso.

INDOSPORT.COM - AC Milan kini berencana melakukan peremajaan di lini tengah dengan mengincar buruan Arsenal, Dennis Praet, dari klub Sampdoria. Demi pemain itu mereka bahkan akan korbankan sang striker, Suso.

Dilansir laman berita Milannews, meski pencarian gelandang bukanlah prioritas utama, nama Dennis Praet masih memuncaki daftar pemain yang diinginkan oleh platih Marco Giampaolo.

Baca Juga

Demi mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu, Rossoneri akan memanfaatkan Suso yang masih dalam proses negosiasi dengan AS Roma terkait transfer.

Nantinya, dana dari penjualan Suso diharapkan bisa menambah mahar untuk memboyong Dennis Praet dari Sampdoria. Rupanya, ada alasan tersendiri mengapa AC Milan ngebet ingin dapatkan pemain yang satu ini.

Dilansir laman berita Talksport, Marco Giampaolo, yang juga mantan pelatih Sampdoria, sempat menyatakan jika sosok gelandang serang ini memiliki keahlian serupa dengan Luka Modric dan Miralem Pjanic.

Baca Juga

Pelatih berusia 51 tahun itu menganggap Praet memiliki keunggulan dalam permainan, adu rebut bola, dan semangat kompetitif yang tinggi. Berdasarkan statistik pemain asal Belgia itu juga cukup bagus. Dirinya berhasil membubuhkan dua gol dan tiga assist dalam 34 penampilannya di Serie A 2018/19.

Rossoneri kabarnya harus menyiapkan dana sejumlah 25 juta euro (Rp391 miliar) untuk merekrut pemain ini. Mereka akan mendapat saingan dari Arsenal yang juga tertarik akan Praet. Pasalnya The Gunners membutuhkan tandem Lucas Torreira yang juga mantan rekan dari Praet di Sampdoria. 

Bursa TransferLuka ModricArsenalAC MilanSampdoriaSusoMarco GiampaoloLucas TorreiraSepak BolaDennis Praet

Berita Terkini