x

Lebih Baik dari Musim Lalu, PSIS Semarang Justru Waspada

Jumat, 26 Juli 2019 14:53 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
CEO PSIS, AS Sukawijaya atau Yoyok Sukawi dalam jumpa pers di Mes PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Grafik Permainan PSIS Semarang musim ini memang lebih baik dari musim lalu. Saat ini klub asal Ibukota Jawa Tengah bisa bersaing di papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019 dan mampu tamp lebih konsisten.

Namun, prestasi tersebut malah diwaspadai oleh Laskar Mahesa Jenar. Pasalnya anak asuh Jafri Sastra justru lebih diwaspadai oleh para musuhnya daripada Liga 1 tahun lalu saat mereka baru saja promosi dari Liga 2.

"Berada di papan atas tantangannya justru berbeda, di luar permainan kami juga harus mewaspadai seperti provokasi dan hal di luar teknis lainnya. Pasalnya jika berbicara taktik mungkin klub-klub lainnya lebih sulit mengalahkan kami sekarang daripada musim lalu," ujar CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com, Jumat (26/07/19) pagi.

Baca Juga

"Kami juga melakukan obrolan dengan cara santai seperti makan malam supaya antara manajemen, pemain dan official lebih enak menyampaikan pesan satu sama lain," imbuh pria yang juga anggota Exco PSSI tersebut.

Saat ini PSIS berada di urutan keenam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 14 poin dari empat kali kemenangan, dua kali imbang, dan empat kali kekalahan.

Baca Juga

Target yang dicanangkan oleh manajemen adalah finish di posisi delapan besar, namun jika mampu lebih baik akan sangat disyukuri oleh pihak klub supaya pada kompetisi mendatang target yang diusung lebih tinggi.

PSIS SemarangLiga IndonesiaYoyok SukawiBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini