x

Pengakuan Pelatih Persipa Tentang Kipernya yang Cetak Gol di Liga 3

Jumat, 26 Juli 2019 16:40 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kiper M Ihsan Ramadhani berselebrasi saat mampu mencetak gol ke gawang lawan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipa Pati, Rudy Eka Priyambada memberi pengakuan tentang kipernya yang mencetak gol saat pertandingan Liga 3 Zona Jawa Tengah melawan Persipur Purwodadi di Stadion Krida Bhakti, Rabu (24/07/19) sore.

Perlu diketahui bahwa kiper klub berjuluk Lembu Mbalelo M. Ihsan Ramadhani mencetak gol saat itu, ia yang maju di ujung pertandingan mampu menjaringkan sebuah gol setelah memanfaatkan bola liar yang ada di dalam kotak penalti. Atas gol tersebut, klubnya akhirnya membawa pulang satu poin dari Purwodadi.

Rudy Eka Priyambada yang baru ditunjuk menjadi pelatih kepala Persipa Pati akhirnya buka suara tentang gol tersebut.

Baca Juga

"Itu memang perintah saya karena taktik yang saya perintahkan di permainan tidak jalan, salah satunya akibat kondisi lapangan yang cukup memprihatinkan," ujarnya kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT Jumat (26/07/19) siang.

"Itu sebuah percobaan terakhir, kalau kalah berapapun ya sama saja, alhamdulillah kami bisa draw," imbuh mantan pelatih fisik Persebaya tersebut.

Gol dari M. Ihsan mengingatkan tentang kiper asal Brasil Rogerio Ceni dan kiper asal Paraguay Jose Luis Chilavert yang kerap mencetak gol walaupun berposisi sebagai pemain paling belakang di garis pertahanan.

Atas aksinya, M. Ihsan juga bersyukur bisa mencetak gol tersebut dan ingin menjadi sebuah motivasi untuk Persipa supaya lebih baik ke depannya.

Baca Juga

"Gol itu insting dan semoga di pertandingan selanjutnya bisa memperoleh kemenangan," ujarnya.

Saat ini Persipa memang tengah fokus menghadapi Liga 3 Zona Jawa Tengah. Setelah menghadapi Persipur, mereka harus segera mempersiapkan diri untuk menghadapi Persikama yang akan digelar di Stadion Joyo Kusumo, Pati, Minggu (28/07/19) sore.

KiperLiga IndonesiaRudy Eka PriyambadaLiga 3Bola IndonesiaPersipa Pati

Berita Terkini