x

Sepakat! Wolves Siap-siap Perkenalkan Rekrutan Anyar dari AC Milan

Jumat, 26 Juli 2019 16:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Wolverhampton Wanderers kabarnya telah menjalin kesepakatan dengan AC Milan untuk merekrut Patrick Cutrone.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola dari Liga Primer Inggris, Wolverhampton Wanderers, kabarnya telah menjalin kesepakatan dengan AC Milan untuk merekrut Patrick Cutrone pada bursa transfer musim panas 2019.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Wolves dan AC Milan sama-sama sepakat untuk transfer Cutrone sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp311 miliar ditambah bonus-bonusnya.

Namun demikian, sang striker kabarnya masih enggan untuk meninggalkan San Siro. Hal ini tentu menyulitkan Rossoneri yang saat ini berencana untuk melepaskan diri dari jeratan hukuman Financial Fair Play (FFP) dari UEFA.

Baca Juga

Cutrone sendiri memang tak memiliki karier yang cemerlang sejak bergabung bersama AC Milan pada 2017 yang lalu. Apalagi setelah datangnya Krysztof Piatek pada 2019. Hal ini membuat posisi Cutrone di klub sepak bola Serie A Italia itu semakin terancam.

Baca Juga

Sementara itu, pihak Wolves sekarang ini tengah mencari 'saingan' yang sepadan bagi Raul Jimenez, yang telah berhasil mereka permanenkan dari Benfica pada 2019 ini. Ditambah lagi, klub Liga Primer Inggris itu juga butuh tambahan kekuatan untuk berlaga di Liga Europa 2019/20.

Pada musim lalu (2018/19), Patrick Cutrone memang telah dimainkan oleh AC Milan sebanyak 43 kali. Namun, striker asal Italia itu hanya mampu mencetak sembilan gol dan menyumbang dua assists. Sehingga, tak heran bila klub tersebut ingin membuangnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Bursa TransferAC MilanWolverhampton Wanderers (Wolves)Patrick CutroneSepak BolaAC Milan News

Berita Terkini