x

Oknum Suporter Lempar Bus Persija, Andritany Beri Pujian ke Jakmania

Minggu, 28 Juli 2019 15:29 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Andritany Ardhiyasa, kapten Persija Jakarta, menilai banyak anggota Jakmania yang kini semakin dewasa dalam menunjukkan dukungannya.

INDOSPORT.COM - Laga leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalata, Makassar akhirnya resmi dinyatakan untuk ditunda, Minggu (28/07/19).

Atas pernyataan dari Ali Gauli selaku Ketua Pelaksana Pertandingan (Panpel) dari PSM Makassar kepada wartawan, penundaan ini diakibatkan karena alasan keamanan, yakni adanya teror oknum suporter kepada Persija Jakarta.

Baca Juga

Momen teror tersebut juga sempat diunggah oleh salah satu punggawa Persija Jakarta, Sandi Sute di instastory akun Instagram pribadinya, @sandi.sute21.

Dalam rekaman video tersebut terlihat sekumpulan oknum suporter melemparkan batu ke arah bus Persija Jakarta.

Bicara soal suporter, penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa justru mengaku salut kepada The Jakmania (sebutan untuk suporter Persija Jakarta).

"Jadi begini, kalau menurut saya The Jakmania yang sekarang itu sudah sangat dewasa dan sangat membaik ya. Mereka luar biasa," ujar Andritany dengan antusias.

Baca Juga

Selain kesan baik yang diungkapkan oleh Andritany, ia juga menyampaikan pesan kepada The Jakmania, terlebih pada laga tandang di leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia ini.

"Pesan saya untuk The Jakmania, jika datang ke laga tandang itu harus berlaku sopan karena kita adalah tamu," pungkasnya.

Sekadar informasi, buntut dari penundaan laga leg kedua final Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Persija Jakarta ini, pihak PSM Makassar sudah menginfokan bahwa akan merefund tiket-tiket yang sudah terjanjur dibeli.

Persija JakartaThe JakmaniaPSM MakassarKratingdaeng Piala IndonesiaAndritany ArdhiyasaLiga IndonesiaBola Indonesia

Berita Terkini