x

Skenario Canggih Inter Milan untuk Datangkan Trio Dzeko, Lukaku dan Cavani

Senin, 29 Juli 2019 14:05 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Edinson Cavani, Romelu Lukaku dan Edin Dzeko dirumorkan akan merapat ke Inter MIlan.

INDOSPORT.COMInter Milan dirumorkan berencana menggalang kekuatan mengerikan di lini depan mereka. Selain Romelu Lukaku dan Edin Dzeko, klub asuhan Antonio Conte itu kabarnya juga berminat mendaratkan striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Dilansir dari situs Calciomercato, upaya pembelian Lukaku dan Dzeko masih dilakukan meski belum sepenuhnya menunjukkan tanda-tanda positif. Namun, Inter telah menyiapkan senjata pamungkas untuk segera memboyong keduanya.

Inter akan menjual Joao Miranda dan Estevao Dalbert ke AS Monaco seharga 40 juta euro dan George Puscas ke salah satu klub Rusia dengan harga berkisar 10 juta euro. Penjualan tersebut membuat Inter mendapatkan dana segar sebesar 50 juta euro (780 miliar rupiah).

Baca Juga

Nerazzurri sendiri sejauh ini hanya mampu menebus Romelu Lukaku dengan 70 juta euro (1,09 triliun rupiah). Mereka masih kekurangan dana 13,5 juta euro (210 miliar rupiah) untuk mencapai valuasi eks striker Chelsea tersebut.

Sedangkan, untuk Dzeko, Inter hanya mau menebusnya seharga 15 juta euro (234 miliar rupiah). Dengan keingginan tersebut, Nerazzurri masih defisit 5 juta euro (78 miliar rupiah) untuk memenuhi apa yang diinginkan AS Roma.

Penjualan Miranda, Dalbert, dan Puscas tersebut sudah lebih dari cukup untuk mendatangkan dua bomber haus gol di atas. Terlebih, ketiganya tak mendapatkan perhatian pelatih Antonio Conte sehingga Inter tak sepenuhnya ‘mengorbankan diri’.

Baca Juga

Sementara itu, kontrak Cavani yang akan habis pada Juni 2020 kabarnya tidak akan diperpanjang oleh PSG. Hal ini membuat Inter bisa melakukan pembicaraan kontrak dengannya secara bebas pada Januari mendatang.

Dengan hal tersebut, Inter tak perlu menyiapkan dana tebusan yang sangat besar untuk mendaratkan Cavani ke Giuseppe Meazza pada Januari. Terlebih, sang pemain kabarnya rela memotong bayarannya untuk kembali ke Serie A Italia.

Trio bomber ini tentu mengerikan jika benar-benar bergabung di bawah asuhan Conte. Sang pelatih bakal memiliki banyak opsi skema. Ketajaman ketiga pemain di atas bisa membantu Nerazzurri menjadi pesaing serius dalam perebutan juara Serie A Italia 2019/20.

Bursa TransferManchester UnitedSerie A ItaliaParis Saint-GermainInter MilanEdin DzekoAntonio ConteAS RomaEdinson CavaniRomelu LukakuJoao MirandaGeorge PuscasLiga ItaliaBola InternasionalSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini