x

Ditinggal Cutrone, AC Milan Bergerak Cepat Datangkan Rafael Leao dan Leo Duarte

Rabu, 31 Juli 2019 08:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
Pemain Lille, Rafael Leao, akan menjalani tes medis di Milan

INDOSPORT. COM - Usai ditinggal Patrick Cutrone ke Wolverhampton Wanderers, AC Milan dikabarkan bakal segera menyelesaikan proses transfer Rafael Leao dan Leo Duarte. 

Pada bursa transfer musim panas ini, AC Milan terlihat sebagai salah satu klub yang paling sibuk. Mereka baru saja melepas striker mudanya, Patrick Cutrone, ke klub Liga Primer Inggris, Wolverhampton.

Baca Juga

Selain itu, AC Milan juga menunjukkan keseriusannya untuk mendatangkan wonderkid Portugal, Rafael Leao, dan bek Flamengo, Leo Duarte, ke San Siro.

Dilansir dari laman Football Italia, AC Milan telah menjadwalkan tes medis untuk Rafael Leao sekaligus pertemuan lanjutan dengan Leo Duarte. 

Leao yang dijuluki sebagai 'Pogba Portugal', sejatinya merupakan striker klub Ligue 1 Prancis, Lille, telah tiba di AC Milan dan dijadwalkan akan menjalani tes medis pada Kamis (1/819). 

Baca Juga

Sementara itu, Leo Duarte akan segera terbang dari Brasil untuk menyelesaikan proses transfernya. Dia disebut akan ditebus seharga 11 juta euro (sekitar 171 miliar rupiah).

Tak berhenti di situ, dikutip dari Sky Sport Italia, pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo, dikabarkan bakal memboyong pemain kesayangannya di Sampdoria, Dennis Praet, yang menjadi starter dalam 33 laga Serie A Italia musim lalu. 

Bursa TransferAC MilanLilleFlamengoMarco GiampaoloPatrick CutroneSepak BolaAC Milan News

Berita Terkini