x

Hasil Pertandingan Red Bull Salzburg vs Chelsea: The Blues Pesta Gol

Kamis, 1 Agustus 2019 04:08 WIB
Editor: Isman Fadil
Christian Pulisic menjadi bintang kemenangan Chelsea atas Olympiakos

INDOSPORT.COM - Chelsea memetik kemenangan atas Red Bull Salzburg dalam laga uji coba pramusim. The Blues menang dengan skor meyakinkan 5-3 atas Die Roten Bullen.

Dalam pertandingan di di Red Bull Arena, Kamis (31/07/19) dini hari WIB, Chelsea sudah unggul tiga gol pada babak pertama. Ketiga gol Chelsea dicetak oleh brace Christian Pulisic di menit ke-20 dan 28, serta Ross Barkley pada menit ke-23.

Di babak kedua ada lima gol tambahan, tiga untuk Salzburg dan dua untuk Chelsea. Salzburg sempat memperkecil kedudukan melalui Jerome Onguene pada menit 50. Namun tujuh menit berselang, Chelsea kembali memperlebar jarak melalui pemain sayap, Pedro Rodriguez.

Baca Juga

Tak ingin malu, Salzburg kembali memperkecil kedudukan melalui Takumi Minamino melalui titik putih pada menit ke-86. Akan tetapi lini pertahanan yang lengah membuat Salzburg kembali kebobolan melalui bomber muda Chelsea, Michy Batshuayi di menit ke-88.

Jawara Bundesliga Austria ini merespons gol Batshuayi dua menit berselang. Adalah Takumi Minamino yang mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-90. Skor 5-3 untuk kemenangan Chelsea tetap bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Ini merupakan kemenangan keempat Chelsea bersama Frank Lampard dari lima pertandingan. Sebelumnya klub London Barat juga berhasil meraih kemenangan atas St Patrick's Athletic (4-0), Barcelona (2-1), dan Reading (4-3). 

Baca Juga

Susunan pemain Red Bull Salzburg vs Chelsea

Salzburg (4-4-2): Cican Stankovic; Rasmus Kristensen, Marin Pongracic, Enock Mwepu, Andreas Ulmer,Majeed Ashimeru, Diadie Samassekou, Mohamed Camara, Dominik Szoboszlai;Hee-Chan Hwang, Erling Braut Haaland.

Chelsea (4-2-3-1): Kepa Arrizabalaga; Emerson, Kurt Zouma, David Luiz, Cesar Azpilicueta; Mateo Kovacic, Jorginho; Pedro Rodriguez, Ross Barkley, Christian Pulisic, Tammy Abraham .

ChelseaFrank LampardUji CobaBola InternasionalChristian PulisicRed Bull Salzburg

Berita Terkini