x

Meski Mampu Puaskan Giampaolo, Bintang AC Milan Ini Bakal Tetap Dijual

Kamis, 1 Agustus 2019 09:39 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Meski sukses mengambil hati Marco Giampaolo, striker AC Milan, Suso (tengah) akan tetap akan dijual di bursa transfer. Getty Images/Marco Luzzani.

INDOSPORT.COM - Striker AC Milan, Suso, tetap masuk daftar bursa transfer musim panas 2019 meski telah mampu memuaskan ekspektasi sang pelatih, Marco Giampaolo.

Dilansir laman berita sepak bola Calciomercato, pemain berusia 25 tahun itu mampu tampil meyakinkan ketika Rossoneri melakukan tur pramusim dengan formasi andalan Giampaolo, 4-3-1-2, di Amerika Serikat.

Ia pun dikabarkan masih bisa beradaptasi dan mampu berkembang. Giampaolo juga telah menyatakan rasa puasnya melihat performa Suso kala itu.

Baca Juga

Sayang, meski tampil menjanjikan, Suso kabarnya tetap akan dijual dengan klausal pelepasan 40 juta euro (Rp623 miliar). Harga ini sempat diturunkan menjadi 30 juta euro (Rp469 miliar) sehingga menarik beberapa klub besar Eropa seperti AS Roma dan Sevilla.

AS Roma menjadi satu-satunya klub sepak bola yang sangat mendambakan striker berkebangsaan Spanyol ini. Giallorossi bahkan mencoba menawar harga dengan menawarkan dua pemainnya, yakni Steven Nzonzi dan Patrik Schick.

Baca Juga

AC Milan tetap menolak tawaran itu dan telah menyatakan hanya tertarik melepas Suso dengan uang kontan. Tanpa memenuhi syarat itu, mantan pemain Liverpool tersebut akan tetap berada di San Siro.

Suso merupakan pemain yang lebih condong berposisi sebagai winger di lini serang, tapi jika merujuk formasi andalan Giampaolo yang tidak menggunakan posisi sayap, Suso tentu tak punya kesempatan. Ia sempat dimainkan sebagai trequartista di beberapa laga uji coba Rossoneri.

Bursa TransferAC MilanAS RomaSusoBola InternasionalMarco GiampaoloSepak Bola

Berita Terkini