x

Real Madrid Akhirnya Menang, Benzema: Ini Hanya Pramusim

Kamis, 1 Agustus 2019 21:13 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
Karim Benzema meminta fans Real Madrid agar tidak khawatir dengan hasil buruk selama masa pramusim.

INDOSPORT.COM – Real Madrid akhirnya mampu meraih kemenangan di waktu normal pada pertandingan pramusim yang mereka jalani. Raksasa LaLiga Spanyol itu menang telak 5-3 atas Fenerbahce pada ajang Audi Cup, Rabu (31/8/19) kemarin.

Kemenangan meyakinkan atas Fenerbahce setidaknya mampu menjawab keraguan akan performa Real Madrid sepanjang pramusim. Zinedine Zidane selaku juru taktik Los Blancos pun kini bisa sedikit bernapas lega.

Baca Juga

Sebelum meraih kemenangan atas Fenerbahce, penampilan Real Madrid memang sangat mengkhawatirkan karena tak pernah meraih kemenangan di waktu normal. Satu-satunya kemenangan yang mereka catatkan di laga pramusim adalah ketika mengalahkan Arsenal melalu adu penalti di ajang International Champions Cup (ICC) 2019.

Menanggapi hasil buruk Real Madrid selama pramusim, Karim Benzema yang memborong tiga gol ke gawang Fenerbahce coba ikut bersuara. Menurut penyerang asal Prancis tersebut, tidak ada yang perlu ditakutkan dengan permainan timnya.

Selebrasi para pemain Real Madrid di laga Audi Cup melawan Fenerbahce.

“Saya hanya ingin mengatakan satu hal, ini hanyalah pramusim. Tujuan pramusim adalah membangun tim untuk mencapai level tertinggi ketika LaLiga Spanyol dimulai,” kata Benzema, dikutip dari Football Espana.

Karim Benzema juga menambahkan, fans Real Madrid juga tidak perlu gusar dengan penampilan tim kesayangan mereka pada laga-laga pramusim. Penyerang 31 tahun itu yakin timnya akan mencapai penampilan terbaik ketika musim baru resmi dimulai.

Baca Juga

“Pesan saya kepada fans (Real Madrid) adalah, percayalah kepada kami setelah apa yang terjadi musim lalu. Saat ini saya merasakan hal baik dan kami akan bekerja keras untuk mencapai level yang bagus,” tegasnya.

Real Madrid sendiri masih memiliki dua laga uji coba pramusim lagi, yakni menghadapi Red Bull Salzburg (8/8/19) dan AS Roma (12/8/19). Setelah itu, Karim Benzema dkk. akan memulai kompetisi LaLiga Spanyol pada tanggal 17 Agustus mendatang dengan bertandang ke markas Celta Vigo pada pekan pertama.

Real MadridZinedine ZidaneLaLiga SpanyolKarim BenzemaFenerbahceLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini