x

Persebaya Surabaya Kalahkan Persipura, Djanur: Ini Kemenangan Penting

Jumat, 2 Agustus 2019 23:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman saat konfrensi pers usai laga lawan Persipura, Jumat (02/08/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya akhirnya mengakhiri paceklik kemenangan atas Persipura Jayapura. Melihat hasil positif itu, membuat pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman lega. 

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), tim Bajul Ijo berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor tipis 1-0, dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019. Gol tunggal Persebaya dicetak oleh Irfan Jaya pada menit ke-32.

"Akhirnya, tiga poin ini sangat penting bagi kami," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur saat konfrensi pers, Jumat (02/08/19).

Baca Juga

Lebih lanjut, kemenangan ini dipersembahkan Djanur untuk semua tim dan pemain Bajul Ijo. Tak hanya itu kemenangan ini juga dipersembahkan Djanur untuk suporter, Bonekmania yang selalu mendukung Persebaya.

"Terima kasih untuk suporter yang terus konsisten mendukung kita, dukungan Bonek sangat positif bagi kami dan juga pemain," lanjut pelatih asal Majalengka itu.

Sementara itu pemain yang juga kapten Persebaya, Ruben Sanadi pun mengatakan hal yang sama. Hasil tiga poin patut disyukuri semua pemain dan berharap bisa mempertahankan tren positif pada pertandingan selanjutnya. 

"Kami mensyukuri kemenangan ini, apa yang diinstruksikan coach kami aplikasikan dengan baik," kata Ruben.

"Hasilnya kami bersyukur bisa menang dan ini bisa mengangkat mental kami untuk pertandingan selanjutnya," lanjutnya.

Baca Juga

Kemenangan atas Persipura Jayapura membuat peringkat Persebaya Surabaya naik ke posisi 5 klasemen sementara Liga 1 2019. Setelah ini, Bajul Ijo akan melanjutkan pertandingan yang cukup berat yakni melawan Madura United, Sabtu (10/08/19).

Persebaya SurabayaDjajang NurdjamanPersipura JayapuraRuben SanadiLiga IndonesiaBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini