x

Bruno Fernandes Resmi ke Manchester United Pasca Piala Super Portugal

Sabtu, 3 Agustus 2019 09:54 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bruno Fernandes dikabarkan resmi berseragam Manchester United usai laga Piala Super Portugal. Foto: David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images

INDOSPORT.COMBruno Fernandes selangkah lagi bakal menjadi rekrutan teranyar Manchester United. Bintang Sporting Lisbon itu dikabarkan hanya tinggal menunggu hingga gelaran Piala Super Portugal 2019 usai.

Kabar ini tersiar lewat akun Twitter jurnalis kawakan Italia, @NicoloSchira, pada Sabtu (3/8/19). Ia menyampaikan bahwa Sporting Lisbon ingin memainkan Bruno untuk terakhir kalinya dalam laga Piala Super Portugal melawan Benfica pada Senin (5/8/19).

Baca Juga

Belum diketahui secara pasti apakah United menebus klausul pelepasan otomatisnya seharga 35 juta euro (554 miliar rupiah) atau lebih dari itu. Namun, Schira menyampaikan bahwa Bruno telah menyepakati bayaran 6 juta euro (95 miliar rupiah) per musim plus bonus dari The Red Devils.

Sebenarnya, indikasi hengkangnya Bruno ke Manchester United telah terlihat dalam beberapa hari yang lalu. Ia tampak menangis setelah bermain dalam laga uji coba melawan Valencia di Estadio Jose Alvalade, Portugal (29/7/19).

Baca Juga

Kabar di atas semakin membuat kepindahan pemain berusia 24 tahun ini menemui titik terang. Pasalnya, beberapa media sebelumnya mengabarkan bahwa pihak perwakilan Bruno sedang mengadakan negosiasi dengan Tottenham Hotspur.

Jika ia benar-benar datang, pemain terbaik Liga Portugal 2018/19 itu akan menjadi rekrutan keempat United pada musim panas ini. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sendiri telah berhasil mendaratkan Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire.

Bursa TransferManchester UnitedPortugalSporting LisbonLiga Primer InggrisBola InternasionalHarry MaguireSepak BolaBerita TransferBruno Fernandes

Berita Terkini