x

Bukan ke Man United atau Inter Milan, Paulo Dybala Bisa Berlabuh ke Liverpool

Sabtu, 3 Agustus 2019 18:02 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pemain sepak bola Juventus, Paulo Dybala, tidak akan keberatan untuk berlabuh ke Liverpool, daripada ke Manchester United atau Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain sepak bola Liverpool, Andrea Dossena, mengatakan bahwa Paulo Dybala akan bersedia untuk bergabung dengan The Reds ketimbang merapat ke Manchester United.

Selama ini, Juventus memang sudah membulatkan tekad mereka untuk melepas Paulo Dybala ke Manchester United. Hal itu disebabkan karena Bianconeri ingin bisa merebut Romelu Lukaku dari 'tangan' Inter Milan.

Akan tetapi, striker asal Argentina itu justru tidak bersedia untuk merapat ke Old Trafford. Bahkan, Dybala sendiri pernah berkata bahwa ia lebih memilih untuk gabung Tottenham Hotspur atau memperjuangkan posisinya di starting XI Maurizio Sarri.

Baca Juga

Dilansir dari laman portal berita olahraga Mirror, eks pemain Liverpool, Andrea Dossena, mengatakan bahwa Dybala tidak akan mungkin menolak jika Juventus menawarkannya ke mantan klubnya itu.

"Seperti yang kita tahu, Manchester United adalah klub sepak bola yang sangat besar, tapi bagi saya, mereka belum siap untuk menang besar di Eropa," ujar sosok yang saat ini sudah berusia 37 tahun itu.

Baca Juga

"Jika Juventus menawarkan Dybala ke tim seperti Liverpool atau Manchester City, menurut pandangan saya, Dybala tidak akan ragu lagi untuk angkat kaki dari klubnya itu. Karena, Manchester United sekarang sedang terpuruk," pungkasnya.

Paulo Dybala sendiri telah memperkuat Juventus sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Turin tersebut, ia telah mencetak 78 gol dan menyumbang 30 assists dari 182 pertandingan sepak bola yang ia ikuti di semua kompetisi.

Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolManchester CityJuventusPaulo DybalaSepak Bola

Berita Terkini