x

Jacksen F. Tiago Merasa Tersanjung dengan Sambutan Hangat Bonek

Sabtu, 3 Agustus 2019 14:23 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago. Foto: Sudjarwo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, merasa tersanjung dengan sambutan hangat yang diberikan oleh Bonek dan masyarakat Kota Surabaya saat dirinya bertandang melawan Persebaya Surabaya ke Gelora Bung Tomo, Jumat (2/8/19).

Seusai pertandingan Shopee Liga 1 2019 itu, Jacksen bersama sang anak, Hugo, bahkan diajak menyanyikan lagu Song For Pride bersama official dan skuat Persebaya di tengah lapangan.

Jacksen pun tak bisa menutupi rasa harunya. Dia menyampaikan terima kasihnya kepada para Bonek yang masih mengingat jasa-jasanya saat masih menjadi bagian dari tim Persebaya Surabaya.

Baca Juga

"Saya rasa berterima kasih atas kesempatan ini, bisa berkumpul bersama teman-teman untuk menunjukkan bahwa respek saya terhadap jasa saya dulu bersama Persebaya bisa tetap dikenang oleh bonek maupun masyarakat Surabaya," ungkap Jacksen saat sesi konferensi pers usai laga.

"Itu adalah sebuah kebanggaan buat saya pribadi dan saya sangat-sangat berterima kasih," sambungnya.

Jacksen juga mengaku masih menaruh respek kepada mantan klubnya itu yang pernah membesarkan namanya di persepak bolaan Indonesia.

Baca Juga

"Kalian tahu sendiri ikatan emosional kita cukup kuat dan sangat luar biasa, banyak suasana yang selalu menyenangkan untuk saya datang kesini," tuturnya.

Jacksen F. Tiago sendiri gagal membawa Persipura Jayapura meraih kemenangan di laga Shopee Liga 1 2019 melawan Persebaya Surabaya, setelah timnya takluk dengan skor tipis 0-1.

Persebaya SurabayaPersipura JayapuraBonekJacksen F. TiagoLiga IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini