x

Lupakan Pogba, Real Madrid Capai Kesepakatan dengan Bintang Ajax Amsterdam

Sabtu, 3 Agustus 2019 11:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Real Madrid mencapai kesepakatan pribadi dengan alternatif Paul Pogba, Donny van de Beek, Marc Atkins/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan gelandang muda Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Real Madrid saat ini tengah mencari pemain di lini tengah usai kepergian Marcos Llorente dan Dani Ceballos. Paul Pogba menjadi salah satu pemain yang jadi incaran utama Zinedine Zidane untuk mengisi kekosongan di lini tengah.

Akan tetapi, Real Madrid belum mencapai kesepakatan dengan Manchester United. Selain itu, Setan Merah juga membanderol Pogba dengan harga yang terlampau tinggi.

Baca Juga

Real Madrid yang jor-joran di bursa transfer musim panas ini pun sepertinya sudah mengerem pengeluarannya. Akhirnya, El Real mengincar pemain alternatif lain yang lebih murah daripada Pogba.

Dilansir dari Marca, kini Real Madrid sudah mencapai kesepakatan personal dengan alternatif Paul Pogba, yakni Van de Beek yang musim lalu bermain untuk Ajax Amsterdam.

Bahkan sang pemain tersebut juga sudah mengonfirmasi bahwa Real Madrid tertarik dengannya. Namun, ia tak memberikan komentar lebih lanjut tentang kesepakatan yang terjadi.

Baca Juga

"Ya, Real Madrid tertarik pada saya, tapi Anda memberitakannya dengan sangat cepat. Saya tidak ingin berkomentar terkait kesepakatan itu. Sekarang saya ingin fokus pada pertandingan membela Ajax," ucap Van de Beek.

Van de Beek merupakan satu gelandang Ajax yang mencuri perhatian selain Frenkie de Jong. Musim 2018/19 lalu, pemain berusia 22 tahun tersebut mencetak 17 gol dan 13 assists dalam 57 pertandingan bersama Ajax Amsterdam.

Bursa TransferReal MadridPaul PogbaAjax AmsterdamSepak BolaBerita Transfer

Berita Terkini