x

David Beckham Jajaki Kemungkinan Reuni dengan Mantan Rekannya di AC Milan

Senin, 5 Agustus 2019 16:34 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
David Beckham kabarnya ingin merekrut mantan rekannya di AC Milan untuk menukangi Inter Miami.

INDOSPORT.COM - David Beckham tengah menjajaki kemungkinan merekrut rekannya di AC Milan dulu, Gennaro Gattuso, sebagai pelatih klub yang ia bentuk, Inter Miami.

Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, Beckham ingin memboyongnya ke Amerika Serikat setelah Gattuso menganggur lantaran mundur dari kursi kepelatihan AC Milan.

Keinginan pria asal Inggris ini sekaligus menjadi bukti keseriusannya untuk membangun sebuah tim yang berkualitas dan bersaing di kancah internasional.

Baca Juga

Inter Miami sendiri baru akan berlaga di Major League Soccer (MLS) musim depan. Saat ini David Beckham memang tengah menjajaki segala kemungkinan untuk membangun skuat Inter Miami, termasuk merekrut Gennaro Gattuso sebagai juru taktiknya.

Gennaro Gattuso sempat mendapat penawaran dari FC Nantes untuk menjadi pelatih dan menggantikan Vahid Halilhodzic. Namun pria berusia 41 tahun ini menolaknya dan memilih untuk menunggu tawaran yang tepat.

Baca Juga

Bukan tidak mungkin Gattuso akan berlabuh ke Major League Soccer dan kembali berduet dengan Beckham untuk mengembangkan Inter Miami seperti halnya saat mereka masih bermain dan memperkuat panji Rossoneri.

Baik David Beckham dan Gennaro Gattuso pernah bermain bersama kala membela AC Milan pada musim 2009/10. Meski jarang tampil bersama, kedekatan keduanya tak terbantahkan karena pernah mengisi lini tengah Il Diavolo Rosso.

David BeckhamAC MilanGennaro GattusoPelatihMajor League Soccer (MLS)Bola InternasionalInter MiamiSepak Bola

Berita Terkini