x

Rumitnya Cinta Segi 6 Antara Man United, Inter, Juve, Icardi, Lukaku, dan Dybala

Senin, 5 Agustus 2019 13:04 WIB
Editor: Coro Mountana
Romelu Lukaku, Paulo Dybala, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM – Drama cinta segi 6 antara Manchester United, Inter Milan, Juventus, Mauro Icardi, Romelu Lukaku, dan Paulo Dybala di bursa transfer telah memasuki babak baru.

Bursa transfer di sepak bola Eropa memang selalu dibumbui dengan sejumlah rumor dan kemungkinan adanya pemain besar yang pindah. Seringkali pecinta sepak bola dibuat penasaran akan seperti apa akhir dari saga transfer tersebut.

Baca Juga

Di bursa transfer musim 2018/19 kali ini, saga transfer yang paling menghebohkan bahkan sampai melibatkan 6 pihak. Dengan rincian tiga klub yang diwakili Juventus, Manchester united, dan Inter Milan.

Dan 3 pihak lainnya adalah penyerang yang melibatkan nama besar seperti Mauro Icardi, Romelu Lukaku, dan Paulo Dybala. Cinta segitiga saja sudah begitu rumit apalagi dengan cinta segi 6 yang sudah terbayang kalau proses negosiasi transfer akan berjalan begitu kusutnya.

Baca Juga

Terlebih drama cinta segi 6 di bursa transfer itu sudah memasuki babak baru yang membuat proses negosiasi berjalan semakin rumit.


1. Inter Milan Incar Lukaku dari Manchester United

Aksi Romelu Lukaku saat mencetak gol pertama ke gawang PSG, Kamis (07/03/19).

Untuk mengurai kusutnya benang merah yang menghubungkan 6 pihak itu, mari kita coba uraikan satu per satu. Pertama, perlu diketahui kalau Inter Milan bersama sang pelatih baru, Antonio Conte tidak berniat menggunakan jasa Mauro Icardi.

Sebaliknya Inter Milan menginginkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku yang dianggap masuk dalam skema Antonio Conte. Masalah muncul bagi Inter Milan karena Manchester United telah menolak tawaran untuk meminjamkan Lukaku.

Manchester United hanya ingin melepas Romelu Lukaku dengan status transfer, pihak Setan Merah tampaknya lebih suka jika Inter Milan langsung membelinya. Romelu Lukaku sendiri dibanderol oleh Manchester United sebesar 75 juta pound (1,3 triliun rupiah).

Baca Juga

Inter Milan yang belum mempunyai uang sebanyak itu pun sempat perlahan-lahan mundur untuk mengejar Lukaku. Tapi kabar teranyar yang dipublikasikan oleh The Sun menyebutkan Inter Milan akan menawar lagi Lukaku di kisaran 73 juta pound (1,2 triliun rupiah).

Akankah kali ini Manchester United mau melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan? Proses transfer Lukaku ke Inter Milan ternyata sempat coba disusupi oleh Juventus.


2. Juventus Tawarkan Manchester United untuk Pertukaran Dybala dengan Lukaku

Paulo Dybala dan logo Manchester United.

Sebelumnya, melihat Inter Milan sempat mundur dari perburuan Romelu Lukaku, Juventus ternyata mensusupi proses negosiasi tersebut. Keinginan Juventus adalah menukar Romelu Lukaku dengan Paulo Dybala.

Seperti yang kita tahu Dybala kini posisinya semakin terpinggirkan akibat kehadiran Cristiano Ronaldo. Akibatnya Juventus sedang mencari tempat untuk ‘membuang’ Paulo Dybala dan Manchester United pun dilirik.

Alasannya adalah Juventus tertarik dengan sosok Romelu Lukaku dan ingin memboyong striker bertubuh gempal itu ke Italia. Proses negosiasi dengan Manchester United pun berjalan lancer karena Setan Merah tampak tertarik dengan sosok Dybala juga.

Baca Juga

Namun menurut laporan dari The Telegraph, Dybala meminta gaji yang begitu tinggi hingga setara Alexis Sanchez dan itu ditolak oleh Manchester United. Untuk saat ini gaji Alexis Sanchez mencapai 500 ribu euro atau setara 9,8 miliar rupiah.

Dengan dibatalkannya proses negosiasi pertukaran antara Dybala dengan Lukaku maka keinginan Juventus untuk menyingkirkan striker Argentina itu gagal. Tunggu dulu, sebenarnya apa maksud Juventus ikut campur urusan Manchester United dan Inter Milan untuk membajak Lukaku?


3. Juventus Gaet Lukaku Demi Dapatkan Icardi dari Inter Milan

Mauro Icardi akan segera meninggalkan Inter Milan dan gabung Juventus di bursa transfer musim panas 2019

Usut punya usut Juventus sama sekali tak berniat memainkan Lukaku, melainkan mereka ingin menukarnya dengan Mauro Icardi dari Inter Milan. Sudah menjadi rahasia umum kalau Juventus juga ‘jatuh cinta’ dengan sosok Mauro Icardi.

Harapan Juventus adalah dengan keberhasilan merekrut Lukaku, maka mereka bisa mendapatkan Icardi dengan mudah. Lukaku akan dipinjamkan ke Inter Milan guna memuluskan langkah Juventus mendapatkan Mauro Icardi.

Tapi dengan gagalnya proses negosiasi Manchester United dengan Dybala, maka akan membuat usaha Juventus untuk mendatangkan Icardi menemui jalan buntu juga. Namun Juventus diyakini tidak akan menyerah untuk mengejar Icardi.

Drama cinta segi 6 antara Manchester United, Inter Milan, Juventus, Icardi, Lukaku, dan Dybala akan terus berlanjut hingga bursa transfer nanti akan ditutup. Patut kita tunggu akan seperti apa akhir dari drama cinta segi 6 di bursa transfer musim ini.

Bursa TransferManchester UnitedInter MilanJuventusMauro IcardiRomelu LukakuPaulo DybalaFeatureSepak Bola

Berita Terkini