x

Latihan Perdana Bersama Persebaya Surabaya,David Da Silva Merasa Senang

Senin, 5 Agustus 2019 20:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
David Da Silva saat latihan perdana di Stadion GBT, Senin (5/8/19).

INDOSPORT.COM - Striker baru Persebaya Surabaya, David Da Silva Akhirnya mengikuti latihan perdana bersama dengan pemain-pemain yang lain. Pemain asal Brasil Itu tampak tak canggung mengikuti latihan di Stadion GBT meskipun ini latihan perdana.

Kembali berlatih dengan Persebaya dan lokasi latihannya di Stadion GBT membuat David Da Silva semakin bergairah. "Saya rindu dengan tempat ini dan saya senang akhirnya bisa kembali lagi," kata David Da Silva pada Senin (5/8/19).

Baca Juga

Meskipun senang, David Da Silva mengakui dia tetap memerlukan adaptasi lagi dengan lapangan dan teman-temannya di Persebaya. Pasalnya David sempat hengkang dari Bajul Ijo dan hijrah ke Pohang Steleers klub Korea Selatan.

Namun dari semuanya itu David tetap merasa senang bisa kembali bergabung dengan salah satu klub raksasa di Liga 1 Indonesia tersebut. "Saya merasa senang bisa kembali lagi dan ini sangat mengagumkan buat saya. Tapi memang saya memang masih perlu adaptasi," sambungnya.

Baca Juga

Sementara itu pada latihan Persebaya Surabaya di Stadion GBT pada Senin (5/8/19) sore, David Da Silva berhasil mencetak dua gol. Gol tersebut dicetak David Da Silva ketika latihan simulasi game yang digelar asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Feeling mengontrol bola yang dilakukan David Da Silva juga belum hilang, bisa dibilang masih sama ketika dia masih membela Persebaya Surabaya musim lalu. Pemain Persebaya yang lain juga tampak senang dengan hadirnya David Da Silva.

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaLiga 1David da Silva

Berita Terkini