x

Usai Laga Lawan Persipura, Skuat Persebaya Jalani Latihan Ringan

Selasa, 6 Agustus 2019 08:43 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
David Da Silva saat latihan perdana di Stadion GBT, Senin (5/8/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali berlatih setelah sebelumnya mendapatkan ibur dua hari usai bertanding melawan Persipura pada Jumat (02/08/19) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Selama latihan, pemain-pemain Bajul Ijo tak diberikan menu taktik oleh asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Hal ini diberikan karena baru saja bertanding menghadapi Mutiara Hitam. Tentunya jika latihan terus digeber dengan tensi yang tinggi, dikhawatirkan bakal membuat Ruben Sanadi dan kolega cedera.

Baca Juga

Selain itu skema menu latihan juga sudah sesuai dengan arahan pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Latihan kali ini lebih kepada conditioning saja karena sebelumnya bertanding lawan Persipura," ujar Bejo Sugiantoro pada Senin (05/08/19).

"Selain itu latihan ini sudah disesuaikan dengan arahan Coach Djanur yang tidak bisa hadir memimpin latihan," sambung ayah Rachmat Irianto itu.

Baca Juga

Tak hanya conditioning saja yang jadi menu latihan Persebaya, Bejo Sugiantoro juga memberikan menu latihan game kepada anak didiknya, selama latihan berlangsung tak ada kelelahan. Malahan pemain Persebaya tampak enjoy menikmati latihan.

Baca Juga

Malahan pemain-pemain itu tampak seolah tidak ada pertandingan yang baru saja mereka lewati. Dalam latihan tersebut tampak pula David Da Silva yang sudah bergabung dengan skuat Bajul Ijo.
 

Persebaya SurabayaPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1Bejo SugiantoroBola Indonesia

Berita Terkini