x

Bukan ke Inter Milan, Barcelona Tawarkan 3 Gelandangnya ke Klub Liga Primer Inggris

Rabu, 7 Agustus 2019 12:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Barcelona justru ingin membuang tiga pemainnya ke klub-klub di Liga Primer Inggris dan bukan ke Inter Milan seperti yang pernah diisukan sebelumnya.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, justru ingin membuang tiga pemainnya ke klub-klub di Liga Primer Inggris dan bukan ke Inter Milan seperti yang pernah diisukan sebelumnya.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Inter Milan membutuhkan beberapa pemain anyar untuk bisa membenahi tim asuhan Antonio Conte. Untuk lini tengah, sang pelatih ingin membuang Joao Mario, Borja Valero, dan Ivan Perisic. Hal ini otomatis membuat Nerazzurri harus mendapatkan gelandang baru.

Beberapa waktu yang lalu, klub yang bertempat di Giuseppe Meazza itu sudah mengincar Arturo Vidal dan Ivan Rakitic dari Barcelona. Bahkan, presiden Blaugrana yang bernama Josep Maria Bartomeu pernah berkata bahwa ia terbuka untuk mendengarkan penawaran dari klub manapun terkait dua pemain itu.

Baca Juga

Akan tetapi, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, Barcelona sekarang justru berencana untuk melepas Rakitic, Vidal, dan Rafinha ke Liga Inggris. Kabarnya, klub-klub sepak bola di Inggris bisa memberikan penawaran dalam jumlah yang lebih besar dibanding liga lainnya.

Baca Juga

Rakitic saat ini sedang dilirik oleh Everton dan Manchester United. Rafinha juga sudah lama menjadi incaran Tottenham Hotspur dan Liverpool selama beberapa tahun terakhir. Sementara Vidal hanya diminati oleh Inter Milan.

Tidak ada informasi lebih lanjut mengenai benar atau tidaknya rumor dari keputusan Barcelona itu. Namun, jika hal tersebut benar, maka Inter harus secepatnya memberikan penawaran yang menggiurkan atau mencari alternatif lain sebelum bursa transfer musim panas 2019 ditutup.

Bursa TransferIvan RakiticBarcelonaInter MilanArturo VidalRafinhaSepak Bola

Berita Terkini