x

Tepis Rumor ke PSG, Donnarumma Segera Teken Kontrak Baru di AC Milan

Rabu, 7 Agustus 2019 19:00 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gianluigi Donnarumma dilaporkan bakal segera mendandatangani kontrak baru di AC Milan.

INDOSPORT.COM – AC Milan mulai bisa bernapas lega setelah kiper nomor satu mereka, Gianluigi Donnarumma, dikabarkan bakal segara menandatangani kontrak baru.

Jurnalis ternama dari kanal berita sepak bola internasional La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, melaporkan bahwa Donnarumma sangat nyaman berada di Milan dan tak pernah berpikir hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga

Karena alasan kenyamanan itu pula ia dikabarkan bakal segera melakukan negosiasi kontrak baru bersama AC Milan yang dijadwalkan pada September mendatang. Sebelumnya, kontrak lama Donnarumma berakhir pada tahun 2021.

Agen Donnarumma, Mino Raiola, juga disebutkan tak melakukan kontak dengan pihak PSG sehingga masa depan kiper berusia 20 tahun itu bisa dipastikan tetap bersama AC Milan.

Pada jendela transfer musim panas ini, Gianluigi Donnarumma santer dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. PSG menjadi klub yang paling getol memburu tanda tangan kiper Timnas Italia tersebut.

Pasca ditinggal Gianluigi Buffon yang kembali ke Juventus, PSG memang menjadikan Donnarumma sebagai target utama. Bahkan, raksasa Ligue 1 Prancis tersebut menawarkan sejumlah uang plus Alphonse Areola pada AC Milan.

Baca Juga

AC Milan sendiri dikabarkan sempat tertarik dengan penawaran PSG. Mereka bahkan sudah menyiapkan nama kiper Sampdoria, Emil Audero, jika Donnarumma akhirnya hijrah ke Paris.

Namun belakangan AC Milan diketahui lebih memilih mempertahankan Donnarumma dan tak ingin melepasnya ke klub lain. Sang pemain pun menunjukkan loyalitasnya dengan bersedia gajinya dipotong oleh Rossoneri.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanParis Saint-GermainGianluigi DonnarummaLiga ItaliaSepak Bola

Berita Terkini