x

Jelang Laga Pembuka Liga Primer Inggris 2019/20, Liverpool Dapat Kabar Baik

Jumat, 9 Agustus 2019 11:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Liverpool dapat kabar baik jelang laga perdana Liga Primer Inggris melawan Norwich City. Laurence Griffiths/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liverpool mendapat kabar baik jelang laga pembuka Liga Primer Inggris 2019/20 melawan Norwich City, Sabtu (10/08/19) di Anfield.

Liverpool sebelumnya mengalami kekalahan dari Manchester City lewat drama adu penalti 4-5 di ajang Community Shielad. Dalam laga itu, Liverpool tampil didominasi skuat utama.

Akan tetapi, satu pemain andalan mereka harus absen, yakni Sadio Mane. Hal tersebut membuat Liverpool kurang terlalu tajam di lini depan.

Baca Juga

Nah, jelang melawan Norwich City, The Reds mendapatkan kabar bahagia karena Jurgen Klopp mengatakan bahwa Mane yang diperkirakan absen dalam laga pembuka Liga Primer Inggris ini sudah kembali bugar.

Pelatih sepak bola asal Jerman itu menegaskan bahwa Sadio Mane bisa turun dan membela Liverpool saat menjamu Norwich City di Anfield.

"Dia (Mane) tampak bugar. Kemarin adalah sesi latihan pertama dengan tim. Dia terlihat sangat bagus. Ya, dia ada di pilihan utama," ucap Klopp dikutip dari laman Metro Sports.

Baca Juga

Kembalinya Mane di skuat Liverpool akan memberikan teror tersendiri bagi tim tamu yang berstatus sebagai klub promosi Liga Primer Inggris. Hadirnya Mane bisa melengkapi trio maut Liverpool bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Berkat trio maut tersebut, Liverpool di musim lalu bisa bersaing dengan Manchester City dalam perburuan Liga Primer Inggris, meski hanya menjadi runner-up. Kombinasi ketiganya juga telah membuahkan 80 gol untuk skuat asuhan Jurgen Klopp.

LiverpoolJurgen KloppLiga Primer InggrisSadio ManeNorwich CityLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini