x

Manchester United Cari Direktur Teknis, Netizen Ngamuk Serukan #WoodwardOut

Sabtu, 10 Agustus 2019 05:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Ed Woodward tidak ikut dalam tur pramusim Manchester United di Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM - CEO Manchester United, Ed Woodward melanjutkan perburuan direktur teknis setelah jendela transfer Liga Inggris resmi ditutup pada, Kamis (8/8/19) WIB.

Ed Woodward telah berbicara langsung dengan mantan pemain Manchester United, Darren Fletcher dan Rio Ferdinand agar tetap mau bekerja sama dengan tim.

Pada rencana sebelumnya, tim Setan Merah menargetkan akan punya direktur teknik baru di awal musim 2019/20. Namun, H-2 sebelum laga perdana Liga  Inggris dimulai, rencana itu belum juga terwujud.

Baca Juga

Maklum beberapa waktu belakangan ini, Manchester United tengah sibuk mendatangkan pemain baru dan mengurus kepergian Romelu Lukaku yang hijrah ke Inter Milan.

Para penggemar Manchester United pun mengaku kecewa dengan keputusan manajemen terutama setelah melihat kinerja Ed Woodward. Tagar #WoodwardOut pun menggema di media sosial.

Baca Juga

"Arsenal merekrut lebih dari 5 pemain dengan anggaran 45 juta pound. Manchester United menandatangani 3 pemain dengan anggaran 200 juta pound," tulis seorang netizen.

"Satu-satunya hal yang kita miliki adalah gelandang terbaik tetapi tidak ada yang menemaninya #WoodwardOut," timpal netizen yang lain.

Manchester United memulai kampanye Liga Inggris 2019/2020 pada, Minggu (11/8/19). Klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi Chelsea di Old Trafford.

Manchester UnitedLiga Primer InggrisEd WoodwardLiga Inggris

Berita Terkini