x

Rayakan Idul Adha, PSIS Semarang Liburkan Tim Selama 3 Hari

Sabtu, 10 Agustus 2019 15:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
General Manager Wahyu Winarto (biru) di Kantor PSIS.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang meliburkan timnya supaya para pemain dan ofisial bisa merayakan Hari Raya Idul Adha yang akan jatuh pada Minggu (11/8/19).

Seluruh punggawa PSIS melakoni latihan terakhir pada kemarin pagi di Stadion Moch. Soebroto di bawah pimpinan asisten pelatih Widyantoro yang menjadi juru taktik sementara sepeninggal Jafri Sastra yang belum lama ini diberhentikan oleh manajemen.

Baca Juga

"Tim memang kami liburkan, latihan terakhir Jumat pagi dan mereka akan kembali latihan pada Senin pagi di Magelang," ujar General Manager Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (10/8/19).

"Kami dari manajemen memberi kesempatan kepada pemain dan ofisial untuk bisa merayakan Idul Adha bersama keluarga. Biar mereka lebih segar juga secara fisik dan pikiran," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Namun, Wahyu Winarto juga mengingatkan kepada para pemain agar tetap menjaga pola makan dan kondisi saat PSIS Semarang diliburkan selama kurang lebih tiga hari.

Pemain PSIS yang memiliki rumah di sekitar Magelang, Jawa Tengah, memanfaatkan liburan untuk pulang ke rumah masing-masing supaya bisa merayakan ibadah salat ied bersama keluarga, sementara bagi perantau asal dari luar Pulau Jawa memilih tetap tinggal di mes.

Baca Juga

Liluk pun juga menghimbau kepada para pemain klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini untuk pulang ke Magelang tepat waktu karena mereka juga harus segera mempersiapkan diri menyambut laga terdekat kontra Semen Padang, Jumat (16/8/19).

Hari Raya Idul Adha sendiri biasanya dimanfaatkan bagi setiap orang untuk berkumpul dan melakukan bakar-bakar sate kambing atau sapi setelah melakukan penyembelihan hewan kurban pada pagi harinya.

PSIS SemarangIduladhaLiga IndonesiaStadion Moch SoebrotoMagelangWahyu WinartoBola IndonesiaShopee Liga 1

Berita Terkini