x

Rekap Rumor Transfer: Icardi ke AS Roma, Inter Milan Rekrut 'Pogba Serbia'

Sabtu, 10 Agustus 2019 07:33 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Icardi cetak dua gol ke gawang AS Roma.

INDOSPORT.COM – Menjelang kompetisi baru musim 2019/20, klub-klub besar di luar Inggris sampai saat ini masih diselimuti rumor bursa transfer. Berikut rekap rumor transfer pada Jumat (09/08/19) kemarin.

Di saat seluruh kontestan Liga Primer Inggris sudah tak bisa bergerak di bursa transfer musim panas ini, beda halnya pada kompetisi lain. Karena sejumlah klub masih sibuk mencari amunisi baru.

Di Liga Italia (Serie A) misalnya, dua klub asal Milan, AC Milan dan Inter Milan juga masih aktif diterpa rumor seputar kedatangan pemain di bursa transfer.

Baca Juga

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT.com rangkumkan sejumlah kabar yang berhembus, dalam rekap rumor transfer sehari ke belakang, Jumat.

AC Milan

Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18).

AC Milan dikabarkan rela melepas Gianluigi Donnarumma ke Paris Saint Germain demi mendapatkan uang tambahan. Karena Rossoneri saat ini membutuhkan dana tambahan demi memboyong Angel Correa ke San Siro.

Milan juga mematok harga selangit untuk Donnarumma, yakni sebesar 50 juta euro atau setara Rp795 miliar. Milan membutuhkan dana itu karena klub pemilik Correa, Atletico Madrid bersikukuh meminta 55 juta euro atau setara Rp874 miliar.

Baca Juga

Di sisi lain, AC Milan juga dikabarkan siap memboyong Luka Modric. Keinginan AC Milan itupun tampaknya tak akan banyak mendapatkan kendala. Seiring kesediaan Presiden Real Madrid, Florentino Perez untuk melepas pemainnya dengan harga murah.


1. AS Roma

Kapten Mauro Icardi saat mengontrol bola pada pertandingan Genoa vs Inter Milan di Serie A Italia, Kamis (04/04/19).

AS Roma dikabarkan bakal merekrut striker Inter Milan, Mauro Icardo. Kabar itu muncul setelah bek klub sepak bola AS Roma, Juan Jesus memberi kode di Instagram, bahwa striker 'buangan' Inter Milan, Mauro Icardi akan segera bergabung dengan I Giallorossi.

"Ti aspetto (Saya menunggu kedatangan Anda)," tulis mantan bek tengah Inter Milan itu dengan menyematkan emoji hati merah dan kuning serta serigala, yang merupakan simbol AS Roma.

Baca Juga

Selain Icardi, AS Roma juga dikabarkan bakal mendatangkan Danielle Rugani. Usai gagal direkrut Arsenal, Juventus tetap akan membuang pemainnya ke klub lain. Sebab, Rugani dinilai tak bisa bersaing di lini belakang Juventus yang baru saja kedatangan dua nama.

Juventus

Pemain pinjaman Bayern Munchen, James Rodriguez.

Juventus saat ini tengah didesak oleh Cristiano Ronaldo untuk mendatangkan James Rodriguez. Bukan tidak mungkin jika spekulasi itu akan terwujud pada bursa transfer musim panas ini.

Melansir dari Sportsmole, Cristiano Ronaldo memiliki ide cemerlang bagi klubnya yang sedang mencari pemain baru. Bintang asal Portugal itu meminta Juventus untuk mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid.

James Rodriguez sendiri memang sudah tidak akan diandalkan oleh pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, untuk musim depan (2019/20). Sehingga, pihak klub ingin membuangnya ke klub lain pada bursa transfer musim panas 2019.


2. Inter Milan

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic jadi incaran Inter Milan.

Meski telah mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan Romelu Lukaku, Inter Milan nampak tak berpuas diri dan siap kembali melantai di bursa transfer dengan mengincar Sergej Milinkovic-Savic.

Dilansir dari Sportmediaset, Inter berencana menggoda Lazio untuk melepasnya. Dikabarkan Biancoceleste tertarik untuk mendengarkan setiap tawaran yang masuk untuk gelandang andalannya tersebut.

Baca Juga

Bayern Munchen

Ivan Perisic cetak hattrick.

Pemain sayap andalan Inter Milan, Ivan Perisic dikabarkan segera bergabung dengan klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen pada akhir pekan ini.

Inter Milan dikabarkan menempatkan nama winger-nya, Ivan Perisic di daftar jual bursa transfer musim panas ini karena tidak cocok dalam formasi yang akan diterapkan Antonio Conte.

Dilansir dari laman Sky Sport Italia, Perisic akan dipinjamkan ke Bayern Munchen dengan opsi pembelian di akhir musim seharga 30 juta euro (sekitar Rp479 miliar). 

Bursa TransferSerie A ItaliaBayern MunchenAC MilanInter MilanJuventusJames RodriguezAS RomaMauro IcardiIvan PerisicGianluigi DonnarummaDaniele RuganiSepak Bola

Berita Terkini