x

Baru Bergabung dengan Inter Milan, Lukaku Cetak 4 Gol di Laga Uji Coba

Senin, 12 Agustus 2019 00:06 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Rafif Rahedian
Romelu Lukaku saat melakukan selebrasi bersama pemain Inter Milan di laga uji coba melawan Virtus Bergamo.

INDOSPORT.COM - Meski belum ada sepekan bergabung dengan Inter Milan, Romelu Lukaku berhasil menunjukkan ketajamannya kala ia berhasil mencetak empat gol saat menjalani laga uji coba melawan klub Serie D, Virtus Bergamo.

Dilansir dari Football Italia, mantan pemain Manchester United tersebut mampu menggelontorkan empat gol dalam kemenangan 8-0 Inter. Adapun empat gol lainnya dicetak masing-masing dua gol oleh Matias Vecino dan Sebastian Esposito.

Baca Juga

Lukaku memang menjalani laga terpisah dari skuat utama Inter Milan saat melawan Valencia. Laga melawan Virtus Bergamo tersebut pun juga diikuti oleh beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera saat jalani tur pramusim.

Laga tersebut dijalani oleh Inter demi menjaga kebugaran serta membiasakan pemainnya berlaga dalam sebuah pertandingan. Hal tersebut juga berlaku bagi Lukaku yang belum lama ini bergabung.

Namun seakan tak sabar dengan laga perdananya di bawah arahan Antonio Conte, Lukaku pun menunjukkan tajinya dengan mencetak empat gol melawan tim dari kasta keempat Liga Italia tersebut.

Baca Juga

Lukaku memang telah merampungkan transfernya ke Inter Milan dengan mahar 73,7 juta poundsterling (Rp1,32 triliun). Ia pun akan mengenakan nomor punggung 9 milik Mauro Icardi yang menjadi penanda nomor punggung striker mematikan Nerazzurri.

Bursa TransferManchester UnitedUji CobaInter MilanRomelu LukakuLiga ItaliaBola InternasionalTur PramusimBerita Transfer

Berita Terkini